Senin, 5 Desember 2022

Perkuat Sistem Digitalisasi Sektor Pendidikan, LinkAja Gandeng Eduku,

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | LinkAja kembali bekerja sama. Terbaru, menggandeng Platform Eduku, penyedia layanan Learning Management System (LMS).

Kerjasama ini untuk membantu manajemen sekolah mendigitalisasi proses belajar dan mengajar yang efektif dan efisien. Serta memberikan solusi digital bagi tenaga pendidik, siswa, dan orang tua melalui fasilitas pengelolaan sekolah, seperti: penyimpanan data, sistem administrasi digital, hingga fitur pendaftaran online.

“LinkAja memahami pentingnya digitalisasi di semua sektor. LinkAja akan turut serta melakukan sosialisasi bisnis dan edukasi literasi digital saat Eduku berkunjung ke sekolah-sekolah yang menjadi target penyebaran informasi,” terang Rendi Nugraha, Direktur Marketing, Jumat (18/11). 

Adi Halim, Direktur Utama Eduku menambahkan, Eduku telah bekerjasama dengan beberapa pihak terpercaya dalam pengembangan inovasi dan membuat sistem manajemen pendidikan sekolah secara praktis. 

Baca juga: Layanan Pembayaran Digital LinkAja Hadir di E-Commerce Lokal, Ladara 

“Kali ini, bersama- sama dengan LinkAja, kami yakin, kedepannya penyebaran informasi terkait literasi digital akan berkembang lebih cepat dan tepat sasaran,” ujar Adi. 

LinkAja membantu manajemen sekolah mendigitalisasi proses belajar dan mengajar yang efektif dan efisien, serta memberikan solusi digital bagi tenaga pendidik, siswa, dan orang tua melalui fasilitas pengelolaan sekolah. Seperti penyimpanan data, sistem administrasi digital, hingga fitur pendaftaran online. 

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Kemendikbud Ristek, dan menjadi bagian untuk mewujudkan inklusi keuangan yang merata di Indonesia.

Eduku akan berfokus pada penciptaan perubahan yang lebih praktis dalam kegiatan sekolah yang secara langsung akan memberikan keuntungan bagi manajemen sekolah, guru, siswa, dan dinas pendidikan. Kerjasama ini selaras dengan komitmen LinkAja dalam mempercepat proses digitalisasi dari sisi pembayaran digital. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER