Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Metrodata Optimistis Penjualan Tumbuh 15% di Sepanjang 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) optimistis akan dapat meraih target pertumbuhan penjualan  15% pada tahun 2022. Perseroan melihat, peluang untuk meningkatkan penjualan makin terbuka seiring tren pertumbuhan industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang terus naik.

MTDL akan terus memaksimalkan peluang pasar sekaligus mendukung ketahanan digital di Indonesia.

“Dalam kondisi pasar yang telah menunjukkan tanda-tanda kembali ke level sebelum pandemi, kami akan fokus untuk mengoptimalkan peluang pasar dengan cara-cara yang baik,” kata Presiden Direktur MTDL, Susanto Djaja, dalam rilis ke FinTechnesia, belum lama ini.

Baca juga: Begini Kiat Metrodata Atasi Kebocoran Data

MTDL juga berharap bisa berperan dalam meningkatkan ketahanan digital nasional. Yakni melalui layanan solusi dan konsultasi Perseroan yang inovatif dan relevan dengan perkembangan transformasi teknologi.

Semakin ketatnya kompetisi bisnis TIK membuat MTDL harus melakukan agile adoption terhadap teknologi-teknologi baru untuk menyikapi tuntutan dari perkembangan pasar yang terus berubah. Agile adoption adalah metode pengembangan perangkat lunak atau software secara iterasi (berulang) dan bertahap sesuai kebutuhan klien. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER