Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tahun 2023 Sebentar Lagi, Begini Strategi Elektrifikasi DFSK

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DFSK terus mendapatkan penerimaan positif atas berbagai inovasinya di segmen kendaraan listrik. Mulai dari memperkenalkan berbagai jenis model hingga memasarkan DFSK Gelora E.

Maka, DFSK mempersiapkan berbagai strategi untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air.

“DFSK berkomitmen mendukung perkembangan dan pertumbuhan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui berbagai teknologi. Komitmen di tahun 2023 dengan menghadirkan kendaraan listrik buatan dalam negeri, kata CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, pekan lalu.

Baca juga: Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Tips Mempersiapkan Kendaraan

Di tahun 2023, DFSK memulai lokalisasi kendaraan listrik melalui pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Model pertama adalah DFSK Gelora E.

Kehadiran DFSK Gelora E produksi lokal ini diharapkan bisa menghadirkan kendaraan komersial listrik yang semakin terjangkau tanpa mengurangi kualitas tinggi.

Strategi elektrifikasi DFSK tidak berhenti di Gelora E. Perusahaan ini sudah memperkenalkan DFSK Mini EV di beberapa ajang pameran yang telah berlangsung di 2022. Di tahun 2023 DFSK siap meluncurkan Mini EV untuk memasuki dan meramaikan pasar Indonesia. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER