Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Kelola Jasa Penyaluran Tunjangan Bagi Karyawan PT Kimia Farma Apotek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI terus memperluas kerja sama antar lembaga bisnis guna meningkatkan kinerja penghimpunan dana dan penyaluran kredit di masa pemulihan ekonomi tahun ini.

Terbaru menjalin sinergi dengan PT Kimia Farma Apotek. Sinergi dalam hal penyediaan jasa penyaluran tunjangan bagi karyawan Kimia Farma Apotek serta penyediaan layanan kesehatan bagi karyawan BNI.

Sebagai tindak lanjut atas sinergi tersebut, BNI dan Kimia Farma Apotek melakukan distribusi penyerahan buku tabungan dan kartu debit bagi pegawai Kimia Farma Apotek Pusat.

Baca juga: BSDE Terima Fasilitas Pinjaman Rp 1 Triliun dari BNI

BNI menawarkan paket lengkap berupa penyediaan jasa penyaluran payroll berupa tunjangan, kredit tanpa agunan (KTA) BNI Fleksi, kredit pemilikan rumah (KPR) BNI Griya hingga kartu kredit. BNI juga memberikan program menarik yang menguntungkan dan cepat bagi pegawai PT Kimia Farma Apotek.

Direktur Keuangan & SDM PT Kimia Farma Apotek, Agus Chandra menyampaikan, kerja sama Kimia Farma Apotek dengan BNI sudah terjalin cukup lama. Untuk itu, implementasi kerja sama ini merupakan bagian dari keberlanjutan yang saling memberikan solusi untuk kedua pihak.

“Untuk launching yang ini kami memang membuka kepada BNI untuk berpartisipasi melayani kita, banyak klien. Kita ada sekitar 9.000 dan yang uniknya 80% itu gen Z, jadi BNI itu digital, teman-teman kan suka yang digital-digital,” ujarnya, pekan lalu. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER