Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramadan Tambah Seru, IM3 Berikan Diskon Paket Freedom Internet 100GB, Cuma Rp 125.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, IM3 kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan.

Brand Indosat Ooredoo Hutchuson ini memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000. Turun dari harga normal Rp 150.000.

Paket ini untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, Ramadan merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia. Seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama.

IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan.

Baca juga: Indosat Ooredoo Hutchison Teken Perjanjian Penjualan dan Sewa Kembali Menara

“Untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmat Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota. Semoga inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini,” imbuh Ritesh, Selasa (14/3).

Untuk melengkapi kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 juga mempersembahkan video yang menampilkan kolaborasi musisi. Yakni dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Dalam semangat merayakan kembali keseruan Ramadan tahun 2023 ini, IM3 juga akan hadir berinteraksi lebih dekat. Di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik. n.

Promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan 100% kuota utama yang dapat dinikmati selama 24 jam bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2023 di berbagai channel pembelian. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER