Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Praregistrasi Ragnarok Origin telah dibuka di HUAWEI AppGallery: Daftar sekarang untuk mendapatkan hadiah awal terbatas

BACA JUGA




KUALA LUMPUR, Malaysia, 16 Maret 2023 /PRNewswire/ — HUAWEI AppGallery dengan bangga mengumumkan kolaborasi baru dengan Ragnarok Origin (RO), game populer untuk kawasan Asia Tenggara. Setelah dibukanya praregistrasi untuk game tersebut, pengguna sekarang dapat mendaftar melalui AppGallery dan menikmati  hadiah awal eksklusif.


Petualang Ragnarok Origin yang melakukan praregistrasi akan menerima paket hadiah terbatas bagi 10.000 pendaftar pertama. Siapa cepat, dia dapat. Paket hadiah terbatas ini berisi item game seperti kupon hewan piaraan, koin Eden, dan lainnya yang dapat digunakan pemain untuk memulai game dan menikmati pengalaman bermain game yang tak terlupakan.

Selain memberikan manfaat bagi pengguna AppGallery, Ragnarok Origin hadir dengan peningkatan lebih lanjut untuk para pemain di kawasan Asia Tenggara, termasuk  hadiah online dan event dalam game yang dirancang khusus untuk peluncuran game. Banyak aspek favorit di game Ragnarok Online yang dipertahankan, termasuk gaya seni favorit, soundtrack keren, hewan  peliharan yang lucu, sistem crafting, alur permainan, dan banyak lagi sehingga pemain dapat menikmati pengalaman ini sambil bernostalgia.

Dapatkan hadiah awal terbatas RO sekarang juga dan menangkan hadiah menarik lainnya

Pengguna Huawei dapat melakukan praregistrasi Ragnarok Origin dengan membuka halaman praregistrasi dan klik tombol Gabung/Daftar: http://bit.ly/3kVkxJM.

Semua pengguna Android juga dapat melakukan praregistrasi sekarang untuk mendapatkan hadiah awal dengan mengunduh AppGallery di smartphone mereka. Penggemar Ragnarok Origin dapat bergabung dengan saluran Discord untuk melihat panduan pemasangan AppGallery dan melakukan praregistrasi untuk acara tersebut: https://discord.gg/rhPCECDMXY

Temukan berbagai jenis game baru di AppGallery

HUAWEI AppGallery terus menghadirkan game-game terbaik. Yang terbaru salah satunya adalah Ragnarok Origin. Pengguna AppGallery juga bisa menikmati serangkaian fasilitas dan keistimewaan berupa diskon eksklusif, hadiah, promosi, dan event yang menghadirkan pengalaman bermain game virtual secara lengkap. Pengguna yang melakukan pembelian dalam aplikasi bisa menikmati potongan harga 5% hingga 10% untuk pembelian dalam aplikasi berikutnya, dan bermain game menjadi lebih hemat dan menyenangkan.

Kolaborasi dengan RO bertujuan untuk lebih meningkatkan pengalaman bermain game bagi pengguna AppGallery di kawasan Asia Tenggara. AppGallery menjadipasar aplikasi teratas ke-3 di dunia dengan lebih dari 580 juta pengguna aktif setiap bulan. Dengan pencapaian ini, AppGallery akan terus merilis game dan aplikasi baru berkualitas tinggi ke dalam platform dan menawarkan keuntungan serta hadiah kepada pengguna.

Praregistrasi Ragnarok Origin sekarang: http://bit.ly/3kVkxJM

Gabung ke Discord untuk mendapatkan lebih banyak info dan tips di AppGallery: https://discord.gg/rhPCECDMXY

Tentang HUAWEI AppGallery 

AppGallery adalah pasar aplikasi resmi di smartphone Huawei yang menampilkan aplikasi terkurasi dalam berbagai kategori termasuk game, pendidikan, gaya hidup, dan mode. Selain itu, pengguna AppGallery mendapatkan akses ke berbagai hadiah eksklusif, potongan harga, kupon, dan hak istimewa VIP.  

Tentang Ragnarok Origin

Ragnarok Origin adalah MMORPG generasi terbaru yang dikembangkan oleh Gravity Game Hub. Game ini menggabungkan alur permainan klasik dan grafik modern untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang unik dan tak terlupakan bagi para pemain.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER