Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tim Indonesia Borong Gelar di PBIC 2023, Point Blank Adakan Transfer Account dan Tebar Bonus Top Up

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ajang Point Blank International Championship (PBIC) 2023 di Samyang Mitrtown Hall, Bangkok, Thailand pada tanggal 18-19 Maret 2023 telah selesai. Dua tim yang mewakili Indonesia berhasil mengawinkan gelar.

Dalam rilis, Selasa (21/3). Tim OP3K XFire sukses meraih gelar Champion PBIC 2023 dan Tim Comeback menyandang gelar 2nd Place Winner. Mereka menyingkirkan tim-tim dari berbagai negara yang berpartisipasi dalam turnamen tingkat internasional untuk game FPS Point Blank ini.

Atas prestasinya, Tim OP3K XFire keluar sebagai juara pertama PBIC 2023 dan berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 55.000. Sedangkan Tim Comeback keluar sebagai juara kedua dan berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 20.000.

Atas pencapaian luar biasa tim e-sport Point Blank Indonesia di ajang PBIC 2023, Zepetto ingin mengajak para gamers untuk bersama-sama merayakannya lewat beberapa event.

Point Blank mengundang seluruh gamers yang pernah bermain game FPS kenamaan ini melakukan comeback dengan mengikuti event Transfer Account.

Semua gamers yang memiliki akun Point Blank Garena bisa mengikuti Transfer Account untuk memindahkan akunnya menjadi akun Point blank Zepetto.

Demi memanjakan Troopers, Point Blank mempersembahkan event Extraordinary PBIC 2023 untuk merayakan kemenangan Indonesia. Event ini membawa keuntungan berupa Bonus Topup PB Cash sebesar 100%, Boost EXP 100% dan Fast Respawn. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER