Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Ini, Selasa 4 April 2023, Registrasi Maybank Marathon 2023 Dibuka, Ada Diskon 30%, Cek Di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Maybank Indonesia mengumumkan penyelenggaraan ajang World Athletics’ Elite Label Road Race Maybank Marathon 2023. Ajang ini berlangsung di Bali Safari & Marine Park Gianyar pada 27 Agustus 2023.

Nah, registrasi Maybank Marathon 2023 di Bali akan dibuka untuk umum pada hari ini Selasa, 4 April 2023 pukul 13.00 WIB. Registrasi melalui situs https://www.maybank.co.id/Maybank-Marathon.

Berikut harga slot Maybank Marathon Bali

Harga slot Maybank Marathon

Bagi nasabah Maybank Indonesia yang menggunakan layanan digital banking M2U ID (App) dan internet banking Maybank2u (Web) dapat menikmati potongan 30% untuk pembelian pertama slot lari. Demikian juga bagi para pemegang Maybank Kartu Kredit Maybank Indonesia maupun jaringan Maybank Group dapat menikmati potongan 30% untuk pembelian slot lari pertama.

Sepert penyelenggaraan sebelumnya, Maybank Marathon 2023 memperlombakan
kategori marathon (42,195 km), half-marathon (21,1 km) dan 10K, serta Children Sprint dengan total hadiah lebih dari Rp2,7 miliar.

Baca juga: Bank Maybank Indonesia Umumkan Pemenang Maybank Marathon 2022

Pengambilan race pack akan diadakan pada 25-26 Agustus di Taman Bhagawan Benoa, Bali. “Kami berharap, Maybank Marathon tahun 2023 ini dapat terus mendukung pehobi olahraga lari baik dari dalam maupun luar negeri untuk merealisasikan aspirasinya dalam berlaga di sepanjang rute Maybank Marathon di Bali, serta mencapai prestasi terbaiknya,” ujar Presiden Direktur Maybank
Indonesia, Taswin Zakaria, pekan lalu.


Menginjak tahun ke-12 penyelenggaraan Maybank Marathon di Tanah Air, Maybank Indonesia kali ini memperluas network Maybank Marathon dengan event-event
marathon serupa lainnya di kawasan Asia Tenggara. Yakni melalui kerja sama sister marathon antara Maybank Marathon dengan salah satu event marathon ternama di kawasan Asia Tenggara, Elite Label Road Race Bangsaen42 Chonburi Marathon di Thailand tahun ini.

“Melalui kerja sama sister marathon tersebut akan membuka peluang besar
pertukaran serta kepesertaan pelari antar event. Di saat yang sama, menempatkan Elite Label Road Race Maybank Marathon di kancah perhelatan world class event marathon terkemuka di kawasan Asia Tenggara, bahkan di tingkat Asia,” tegas Taswin. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER