Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BSI Maslahat dan BSI Menebar Paket Berbuka dan Sahur di di Enam Titik Jabodetabek 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BSI Maslahat bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) membagikan makanan untuk berbuka dan sahur puasa dalam program Berbuka dan Sahur. Makanan ini kepada yang membutuhkan ke beberapa tempat seperti masjid, panti asuhan, pondok pesantren, panti jompo dan pekerja informal. 

Jumlah paket yang dibagikan di Jabodetabek sebanyak 3550 paket. Total enam titik ini diantaranya adalah RSUD Ciawi, Stasiun Bogor, Stasiun Duren Kalibata, Stasiun Sudirman, RSUD Bogor, dan RSCM. 

Dalam penyaluran paket berbuka dan sahur di beberapa titik, BSI Maslahat dibantu oleh BSI Rider Club yang juga aktif membantu penyaluran bantuan dalam beberapa program di BSI Maslahat. 

Pembagian paket makanan berbuka dan sahur di beberapa fasilitas umum yang strategis agar mempermudah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa mendapatkan makanan pembuka. Ini berlangsung sepanjang bulan Ramadan.

Baca juga: BSM Umat Resmi Bertransformasi Menjadi BSI Maslahat 

Manajer Charity & Assessment Group BSI Maslahat, Retno Andhini menyampaikan, program paket berbuka dan sahur ini merupakan upaya BSI Maslahat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. “Kami berharap inisiatif ini bisa membantu meringankan masyarakat selama Ramadan,” kata Retno. 

BSI Maslahat merupakan mitra strategis BSI dalam melakukan penyaluran dan penghimpunan dana ZISWAF, CSR dan Dana Sosial yang berpacu pada indikator sustainability. Sehingga pemanfaatan programnya dapat berdampak luas.  

Tahun ini, BSI Maslahat mempunyai program Ramadan https://bsim.page.link/berbagi. Meliputi layanan zakat fitrah dan zakat maal, Program Berbagi Berbuka dan Sahur, Berbagi Paket Lebaran, dan Qurma (Quran Maslahat) dan Layanan Fidyah serta amal yang berkelanjutan melalui wakaf Produktif. 

Selain itu, BSI Maslahat memiliki platform online penghimpun dana zakat, infak, dan wakaf dengan goamal.org, bisa berdonasi semudah scan QRIS. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER