Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wuling Alvez Jadi Inspirasi Kreasi Sneaker

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wuling Motors menjadikan produk compact SUV terbarunya, Alvez, sebagai inspirasi dalam proyek kolaborasi bersama Urban Sneaker Society (USS).Wuling turut menampilkan sepatu hasil kolaborasi bersama Urban Sneaker Society.

Sepatu hasil karya street artist sekaligus graphic designer USS, Adriel Reyhan, ini mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style. 

“Kolaborasi ini dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” jelas Dian Asmahani, Direkturn Brand and Marketing Wuling Motors, pekan lalu.

Abu-abu tua diambil dari varian Tungsten Steel Grey yang diaplikasikan di bagian heel tab dan back heel. Kemudian, abu-abu muda yang mewakili aksen Aurora Silver mewarnai bagian tengah sepatu.

Selain LED rear lamp, pemilihan warna merah pada bagian Swoosh turut terpengaruh dari warna carnelian red. Kemudian, di beberapa bagian sepatu dibubuhkan warna putih dan tali sepatu putih yang melambangkan Pristine White.

Baca juga: Wuling Siaga Mudik 2023, Ada Layanan Servis, Juga Diskon Pelumas Shell

Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style. Logo Wuling digambar pada back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini. 

“Kreasi sneakers ini terinspirasi estetika desain Wuling Alvez yang mengedepankan style dan inovasi. Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Alvez,” terang Adriel Reyhan, Street Artist/Graphic Designer Urban Sneaker Society. 

Urban Sneaker Society merupakan perusahaan media end-to-end yang berakar pada gaya hidup kontemporer dan budaya anak muda. Urban Sneaker Society bertujuan menghubungkan antara kaum muda, brand, dan tren baru yang selalu berkembang.

Melalui ekosistem bisnis yang kuat, Urban Sneaker Society ingin membuat revolusi di industri kreatif yang dapat menciptakan efisiensi pemasaran. Serta memberikan interaktivitas yang besar dan dampak antara brand, konsumen, dan masyarakat. 

Sepatu yang digunakan dalam proyek ini adalah milik Wuling, bekerja sama dengan Urban Sneakers Society. Jadi, tidak berafiliasi dengan merek sepatu manapun. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER