Minggu, 23 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE NEXT Meluncurkan Platform Avatar 3D Versi Beta AlphaCrewz

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE NEXT Inc., perusahaan ventura LINE yang mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT, meluncurkan versi beta AlphaCrewz. Ini adalah sebuah platform avatar 3D yang dapat dikustomisasi dan berbasis Web3.

Dalam rilis pekan lalu, AlphaCrewz merupakan platform avatar 3D yang dapat dikustomisasi yang menawarkan avatar definisi tinggi. Ini juga dapat digunakan dalam ekosistem metaverse LINE yang akan datang.

Dengan misi untuk memungkinkan pengguna membuat avatar yang mereka inginkan dan pamerkan, AlphaCrewz bertujuan mempopulerkan budaya avatar yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Pengguna dapat masuk ke AlphaCrewz. Mereka dapat dengan mudah membuat avatar unik dengan berbagai fitur dan item fashion yang dapat dikostumisasi.

Dengan avatar mereka sendiri, pengguna juga dapat membuat video dalam waktu satu menit menggunakan studio video 3D.

Baca juga: LINE NEXT Meluncurkan C2C Marketplace di Platform NFT Global DOSI

Selain itu, pengguna dapat menggunakan gambar dan video yang dibuat dengan avatar sebagai profil mereka di aplikasi LINE yang digunakan oleh hampir 200 juta pengguna, serta di media sosial.

Untuk merayakan peluncuran ini, LINE NEXT memberikan item fashion untuk avatar secara gratis kepada pengguna yang telah menghubungkan DOSI Wallet di AlphaCrewz selama jangka waktu tertentu.

Selain itu, keanggotaan premium akan diberikan kepada 12 pengguna terpilih yang memposting avatar mereka sendiri di media sosial. Informasi terperinci bisa dilihat di situs AlphaCrewz.

AlphaCrewz berencana untuk mengembangkan layanan dengan menambahkan pasar barang fashion digital dan toko di mana pengguna, merek, dan kreator dapat saling memperdagangkan item yang telah mereka buat di AlphaCrewz.

AlphaCrewz juga akan menambahkan teknologi pengenalan gerakan ke studio video serta berkolaborasi dengan saluran media sosial lain untuk meningkatkan kontennya lebih jauh lagi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER