Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Main Game Bisa Dapat Uang Jutaan Rupiah, Bermodalkan Smartphone di Genggaman Tangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berkat bantuan teknologi, kini mencari uang tak hanya semak in mudah, tetapi juga menyenangkan. Salah satu kegiatan yangterbukti menghasilkan uang sekaligus memberi hiburan adalah program bisnis afiliasi di bidang gaming.

Zidane Zaky Al-Fatih, salah satunya. Mahasiswa ini resah dengan rutinitas yang hanya terus-menerus mengeluarkan uang tanpa ada pemasukan. Ia akhirnya mulai memutar otak untuk mencari tambahan uang tanpa mengurangi fokus pada perkuliahan.

Bermula dari kegemarannya bermain game, Zaky mulai mencari celah untuk mendapatkan keuntungan dari hobinya tersebut. Ia akhirnya memutuskan bergabung dalam UniPin Affiliate Program pada Oktober 2022.

“Awalnya, saya suka banget main game dan memilih UniPin sebagai tempat top-up langganan. Saya kemudian tertarik bergabung di program affiliate UniPin. Saya melihat peluang besar mendapatkan penghasilan tambahan dari program ini,” kisah Zaky, Senin (17/4).

Baca juga: Jalin Kerjasama dengan UniPin, Top Up Voucher Game Bisa di Situs GameZero

Jumlah dari program afiliasi ini ternyata mencapai angka yang cukup fantastis. “Sejak bergabung enam bulan yang lalu, penghasilan dari UniPin Affiliate Program ini sudah mencapai puluhan juta rupiah,” lanjutnya.

Menurutnya, semua proses dalam program ini dijalankan dengan mudah tanpa hambatan. Proses mulainya ternyata mudah. Ia mendapat link referral UniPin untuk disebarkan. Sehingga orang bisa melakukan top-up game melalui link tersebut.

“Semakin banyak orang yang top-up melalui link referral saya, semakin banyak juga cuan yang akan saya dapatkan,” ujar Zaky.

UniPin Affiliate Program terbuka untuk mereka yang tertarik mencari pemasukan tambahan atau bahkan pemasukan utama. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER