Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jalin Kerjasama dengan UniPin, Top Up Voucher Game Bisa di Situs GameZero

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GameZero, salah satu media gaming di Indonesia, resmi bekerja sama dengan UniPin. Pembaca dapat melakukan top-up produk gaming dan digital favorit melalui widget di halaman situs GameZero.

Layanan UniPin tersebut sudah dapat diakses melalui halaman utama situs GameZero per 17 Maret 2023 Pilihan top-up yang tersedia menyajikan game-game paling populer hingga platform game terkemuka seperti Steam Wallet.

Opsi konten hiburan digital seperti Spotify juga tersedia untuk dapat diakses dengan mudah oleh pengguna. Dengan pengalaman lebih dari 11 tahun di bidang top-up game online dan konten digital, UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 21,4 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca juga: Jadi Member UniPin Loyalty Program, Langsung Dapat Bonus Poin Berlimpah, Cek di Sini

CEO UniPin, Ashadi Ang menyebut, kesamaan segmentasi dalam industri digital di antara keduanya menjadi awal baik bagi kerja sama UniPin dan GameZero.

Didukung perkembangan pesat ekosistem esports, GameZero dan UniPin melihat peluang kerja sama ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi audience satu sama lain.

“Kerjasama kami ini merupakan terobosan untuk menjangkau lebih banyak gamer di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi, Senin (20/3).

CEO GameZero, Meiditama Prasetyo Putra berharap, kolaborasi ini dapat memberi kemudahan bagi para pengguna untuk mengakses berita sekaligus layanan top-up gaming dan produk digital.

“Ke depan, kami berharap kolaborasi ini dapat menjadi kelanjutan komitmen GameZero dan UniPin terus berkontribusi di industri gaming dan esports,” ujarnya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER