Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wuling Bawa Lengkap Inovasi Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Wuling Motors kembali menegaskan komitmen dalam pengembangan kendaraan listrik melalui partisipasinya di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Dalam ajang pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 unit display.

Terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023. Menempati booth A1 seluas 520 meter persegi di Hall A, JIEXPO Kemayoran, 

Wuling turut menampilkan unit dengan pengembangan platform EV yang sudah dipasarkan dan mendapat respon positif di Tiongkok yakni Wuling Binggo dan satu unit EV dengan inovasi autonomous.

“Langkah ini juga merupakan inisiatif untuk menjadikan dunia lebih hijau dan sehat,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Rabu (17/5).

Untuk mempertegas posisinya sebagai brand otomotif yang turut memproduksi kendaraan listrik di pasar global, Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV.

Baca juga: Wuling Menggelar Program Prime Week, Ada Diskon Sampai Rp 59 Juta

Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok. Serta satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving.

Ada beragam program menarik disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi. 

Pengunjung yang hendak melakukan pembelian Air ev bisa menikmati uang muka dan cicilan yang ringan dalam program ‘Prime Week’.

Pada kesempatan ini, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER