Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Logitech Hadirkan Mouse Bluetooth Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Logitech Indonesia secara resmi meluncurkan M240 Silent Bluetooth Mouse.

M240 Silent Bluetooth adalah regenerasi dari M221 Wireless Mouse, mouse silent tanpa kabel terlaris dari Logitech. Performa lebih canggih dan ramah lingkungan. 

“Sebagai pekerja yang sering berpergian, Anda membutuhkan sebuah perangkat mouse yang siap digunakan kapan saja, untuk mendukung pekerjaan supaya lebih produktif,” ucap Andi Irawan, SEA 2 Cluster Category Manager Logitech Personal Workspace & Music, pekan lalu.

Mouse ini terhubung dengan cepat dalam hitungan detik melalui koneksi bluetooth ke semua perangkat yang mendukung dan mengatasi masalah ruang gerak yang terhambat oleh kabel untuk meningkatkan efektivitas pekerjaan.

Baca juga: Logitech Perkenalkan Mouse Nirkabel Terbaru, dari Bahan Daur Ulang, Ini Fitur-Fiturnya

Mouse ini juga memiliki jangkauan nirkabel hingga hampir 10 meter. Selain menggunakan koneksi Bluetooth, mouse ini juga kompatibel dengan konektivitas via USB Receiver Logi Bolt, yang dijual secara terpisah.

Daya tahan baterai yang ditawarkan juga mencapai 18 bulan. Ini didukung fitur auto-sleep, untuk menghemat daya baterai.

Mouse ini juga dibuat dengan standar kualitas ramah lingkungan dan memperhatikan keberlanjutan serta dampak pada lingkungan. Produk ini sudah bersertifikat karbon netral serta terbuat dari bahan plastik daur ulang pasca konsumen sebesar 48% untuk warna graphite dan 37% untuk off-white dan rose.

Logitech M240 Silent Bluetooth Mouse tersedia di Indonesia mulai 12 Mei 2023. Harga jualnya Rp 205.000. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER