Senin, 15 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Catat, Malam Ini JKT48 Hadir di GBK, Puncak Perayaan HUT ke-34 FIFGROUP

BACA JUGA




FinTechnesia.com | JKT48 menjadi salah satu idol grup yang ditunggu-tunggu para Wota (sebutan fans JKT48) dalam gelaran hari kedua FIFGROUP 34th LOCALICIOUS di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) malam inim Jumat, 2 Juni 2023.

Selain itu dua grup musik ternama lainnya juga akan hadir menyemarakkan gelaran tersebut setiap hari. Yaitu HIVI!, dan WALI.

FIFGROUP 34th LOCALICIOUS yang berlangsung di Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sampai 4 Juni 2023 mendatang terbuka untuk seluruh masyarakat.

Kegiatan itu menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah.

Sejumlah acara menarik juga juga akan hadir. Antara lain: Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, food photography dan videography competition serta undian berhadiah.

Baca juga: FIFGROUP Menyalurkan Pembiayaan ke 550 UMKM, dan Pembinaan Bersama Astra dan Yayasan Astra

“Harapan kami, semua suguhan tersebut ditambah dengan berbagai program dan penampilan deretan grup musik yang sudah disusun dapat dinikmati dan menghibur masyarakat”, kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, Jumat (2/6).

Masyarakat tinggal datang pada jadwal yang telah ditentukan oleh panitia. Lalu dapat langsung mencicipi beragam kuliner nusantara serta menikmati persembahan dari grup musik ternama.

JKT48 adalah grup musik idol asal Indonesia yang berbasis di Jakarta. Mereka adalah saudari dari grup musik Jepang AKB48 dan merupakan salah satu grup idol terbesar di Indonesia.

JKT48 didirikan pada tahun 2011. Dań telah menghasilkan beberapa single, album, serta konser yang sukses.

Anggota JKT48 terpilih melalui audisi yang ketat dan memiliki sistem rotasi. Artinya, anggota dapat berubah seiring waktu, dengan beberapa generasi yang bergabung dan lulus dari grup tersebut.

Konsep utama JKT48 adalah “idol yang dapat kamu temui,” di mana para penggemar dapat berinteraksi dengan anggota dalam berbagai acara, pertunjukan teater, dan handshake events

Para Wota atau fans JKT48 bisa menyaksikan aksi panggung para member gratis hanya di GBK yang akan hadir di pada Jumat malam tanggal 2 Juni 2023. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER