Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank CIMB Niaga Terus Dukung Pertumbuhan Bisnis Nasabah Commercial Banking

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah tantangan perekonomian Indonesia dan global tahun ini, perbankan berperan aktif mendukung nasabah mengembangkan bisnis dan mencapai pertumbuhan positif berkelanjutan.

Bank CIMB Niaga misalnya, terus mengoptimalkan produk dan layanan sebagai solusi bisnis yang tepat. Ssehingga nasabah mendapatkan beragam kemudahan untuk meraih peluang dan target bisnis mereka.

Head of Commercial Banking CIMB Niaga, Widodo Suryadi menyatakan, CIMB Niaga berkomitmen menjadi mitra strategis nasabah dengan mengandalkan ekosistem perbankan bisnis yang komprehensif didukung kemampuan perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

“Salah satu segmen business banking yang menjadi fokus CIMB Niaga yaitu commercial banking yang mengelola portfolio kredit dan dana perusahaan-
perusaaan menengah atau lebih dikenal sebagai segmen middle market,” kata Widodo, pekan lalu.

Baca juga: CIMB Niaga Gelar XTRA XPO Serentak di Jakarta, Surabaya, dan Medan, Bisa Tukar Poin dan Dapat Diskon 50%

Mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis para nasabah, commercial banking CIMB Niaga menyediakan solusi komprehensif. Meliputi hampir semua jenis pembiayaan dari investasi, modal kerja, perdagangan, hingga pengelolaan dana.

Pembiayaan value chain mengalir kepada supplier ke distributor hingga retailer untuk membantu optimalisasi cash conversion cycle bagi semua bisnis dalam mata rantai tersebut.

Commercial Banking CIMB Niaga telah lama berperan aktif dalam pembiayaan
ke Bank Perekonomian Rakyat (BPR) untuk memperluas inklusi keuangan serta
pembiayaan perkebunan plasma sawit untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

“Kami juga memperluas cakupan bisnis dengan menyediakan program-program menarik terkait sustainable financing untuk para nasabah yang bergerak di bidang usaha berwawasan lingkungan dan/atau sosial,” ujar Widodo.

CIMB Niaga juga menawarkan layanan cash management, trade finance, treasury serta produk-produk investasi dan pembiayaan individu melalui cabang-cabangnya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER