Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kalah War Cari Tiket David Foster, Jangan Khawatir, Ada Tiket Gratis dari Bank OCBC NISP

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pasca pandemi, tiket acara konser musik selalu ludes. Paling fenomenal adalah konser Coldplay. Muncul istilah “war”, untuk mendapatkan tiket konser. Teranyar tiket nonton konser David Foster. Tapi kali ini tenang. Masih ada peluang bagi Anda. 

Bank OCBC NISP menggelar signature event tahunannya bertajuk Premium Music Experience (PME) dengan menyajikan David Foster and Friends. PME merupakan sebuah bentuk customer gathering berbentuk private concert untuk nasabah Bank OCBC NISP.

Konser ini akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC), dan terbuka untuk semua nasabah Bank OCBC NISP.

“Juga terbuka untuk calon nasabah yang membuka tabungan baru atau berinvestasi melalui skema program yang ditawarkan oleh OCBC NISP,” ujar National Network Head Bank OCBC NISP, Faren Indirawati, Jumat (9/6).

Sementara, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP, Chinni Yanti Tjhin menambahkan, signature event tahunan ini setelah melihat respons positif dari masyarakat pada tahun lalu. Tahun lalu OCBC NiSP menghadirkan Michael Learns To Rock.

Baca juga: BCA Resmi Menjadi Official Banking Partner Konser Coldplay, Siap-Siap Pre Order

“Pertumbuhan nasabah pertahun dari PME, khususnya untuk nasabahpremier banking dari tahun ke tahun pada kuartal I 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya kurang lebih mencapai di atas 20%,” ungkap Chinni.

Untuk mendapatkan undangan Premium Music Experience, nasabah bisa memilih produk dan layanan. Yaitu tabungan konvensional atau syariah,bancassurance, serta produk wealth, termasuk obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Setelah pembukaan produk, bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut. Nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

Khusus untuk nasabah baru produk tabungan Tabungan Tanda 360 Plus dan Tabungan Mudharabah iB Plus bisa memperoleh tiket early bird dengan berbagai kategori undangan mulai dari Super VVIP hingga Silver.

Kategori undangan disesuaikan dengan jumlah dana yang ditahan. Minimal dana yang ditahan milik nasabah sebesar Rp 82 juta untuk 1 seat di PME dengan undangan kategori silver.

Sementara untuk undangan kategori Super VVIP, dana ditahan sebesar Rp 282 juta (1 seat PME) dan Rp 560 juta (2 seat PME). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER