Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Point Blank Rayakan Ulang Tahun Ke-14, Ada Bagi-Bagi Gaming Gear

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tidak terasa Point Blank kini mencapai usia 14 tahun. Semakin banyak event spektakuler yang hadir untuk memeriahkan anniversary pada tahun ini.

Troopers memiliki banyak kesempatan mendapatkan berbagai hadiah in-game yang menarik dan gaming gear bernilai jutaan rupiah.

Dalam rilis, Selasa (20/6), pada ulang tahun kali ini, Point Blank menghadirkan 14th Special Anniversary Event yang berisikan segudang event dan hadiah. Raih Special Name Card dan juga kesempatan untuk mendapatkan hadiah gaming gear kece.

Seperti Monitor Samsung Odyssey G3 24 144HZ, Gaming Headset NYK HS N07, Webcam NYK NEMESIS A80, dan merchandise Point Blank lain setelah pembelian item series 14th Anniversary apapun di setiap pekan.

Special Item 14th Anniversary juga akan segera tersedia di Shop pada 20 Juni hingga 3 Juli 2023. Ada item keren spesial ulang tahun Point Blank ke-14 seperti 14th Anniversary Mask dan weapon-weapon menakjubkan seperti T77 14th Anniversary, SC-2010 TBA 14th Anniversary dan masih banyak lagi.

Baca juga: Penampakan Baru Mstation, Map Point Blank yang Melalui Proses Remastered

Tidak hanya itu, Troopers juga bisa mendapatkan reward berlimpah dengan login setiap hari selama periode event Login Special Anniversary dan juga menyelesaikan misi spesial 14th Anniversary. Troopers harus mengumpulkan alphabet yang membentuk kata ‘POINT BLANK’.

Ikuti kemeriahan perayaan ulang tahun Point Blank dengan tampilan karakter yang semakin memesona dengan series 14th Anniversary. Weapon dengan sentuhan desain yang unik, SC-2010 TBA 14th Anniversary dan M1887 14th Anniversary siap untuk menjadi weapon kesayanganmu pada periode ini.

Dua karakter baru, Zombie Killer Hide (Normal) dan Zombie Killer Viper Red (Normal) juga turut hadir memeriahkan suasana. Keduanya bisa kamu dapatkan secara mudah dengan menukarkan Point di Shop. Troopers juga bisa melengkapi karaktermu dengan Vampire Hunt Reinforced Set. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER