Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Polusi Udara Marak, Sharp Luncurkan Purefit Plasmacluster Air Purifier

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Udara Jakarta disebut-sebut berpolusi. Tapi sebuah studi baru tentang tingkat polusi udara harian global menunjukkan, hampir tidak ada tempat di bumi yang aman dari udara tidak sehat.

Sekitar 99,82% dari luas daratan global terpapar polusi udara di bawah tingkat yang aman. Polusi udara tetap menjadi masalah dunia yang terus menimbulkan dampak negatif di semua tahap kehidupan.

Mengatasi hal tersebut, bersamaan peluncuran produk Regional Sharp 2023, Sharp Corporation memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udaranya yaitu, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’.

Memiliki desain modern minimalis selaras dengan interior ruangan yang dipadukan dengan teknologi inovatif, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ hadir untuk meningkatkan kesehatan serta nilai gaya hidup konsumen.

Baca juga: Menyasar B2B, Sharp Boyong Laptop Ringan, Intip Fitur dan Harganya

“Didukung oleh teknologi Plasmacluster, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan kita sehari-hari dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini,” kata Hideyuki Nagamine, Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corportaion, pekan lalu.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2000, solusi pemurnian udara Sharp dengan teknologi Plasmacluster telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia. “Sharp Purefit Plasmacluster Air Purifier akan mulai dipasarkan pada bulan September 2023,” kata Nagamine. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER