Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Life Perkenalkan Asuransi Dwiguna, Flexi Saving, Ini Manfaatnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai perusahaan asuransi jiwa berfokus pada pengembangan infrastruktur digital Astra Life, terus mengoptimalkan penjualan
via e-commerce, ilovelife.co.id.

Stephanie Arvianti Gunadi, Direktur Astra Life menjelaskan, Astra Life ingin hadir di setiap rumah masyarakat Indonesia.

“Kami optimistis tercapai. Salah satunya, dengan mengoptimalkan digitalisasi. Jumlah kunjungan ke ilovelife.co.id yang mengalami pertumbuhan secara positif setiap tahun,” kata Stephanie, pekan lalu.

Hingga Mei 2023, terjadi peningkatan trafik di e-commerce ilovelife.co.id sebesar 105% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Jumlah trafik tersebut kini telah menembus angka 1,1 juta kunjungan.

“Memasuki semester kedua 2023, kami optimis, e-commerce yang kami miliki masih akan terus menjangkau lebih banyak masyarakat yang turut akan berdampak pula pada peningkatan inklusi keuangan,” tambah Stephanie.

Baca juga: PermataBank dan Astra Life Luncurkan Produk untuk Dukung Generasi Sandwich Indonesia

Agat semakin memperluas variasi produk asuransi yang ditawarkan secara digital, Astra Life meluncurkan Flexi Saving (ASLI Pelita Proteksi Rencana). Ini merupakan produk Asuransi Dwiguna dengan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia yang disertai dengan manfaat tahapan dan manfaat akhir kontrak.

Nasabah bisa mendapatkan manfaat 100% uang pertanggungan jika tutup usia. Lalu
manfaat 200% uang pertanggungan jika tutup usia akibat kecelakaan.

Ada manfaat tunai sebesar 5% uang pertanggungan setiap 3 tahun dan manfaat 100% uang pertanggungan di akhir kontrak.

Pembayaran polis hingga nasabah mencapai usia 55 tahun dengan perlindungan hingga nasabah berusia 70 tahun.

Flexi Saving ditawarkan dengan pilihan premi yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial nasabah. Mulai Rp 100.000 per bulan, serta tanpa perlu melakukan cek medis. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER