Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vietjet Luncurkan Rute Langsung Ketiga ke Indonesia, Hubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City, Tiket di Bawah Rp 1 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vietjet semakin memperluas kehadirannya di Indonesia. Terbaru, menghadirkan layanan penerbangan langsung ketiga, menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City mulai tanggal 5 Agustus 2023.

Setelah mengoperasikan rute Bali – Ho Chi Minh City dan Bali – Hanoi, layanan baru ini menandai ekspansi Vietjet mencapai audiens yang lebih luas di Asia Tenggara, terutama kota-kota besar. Seperti Jakarta yang menjadi pusat ekonomi, politik, dan budaya di Indonesia.

Vietjet akan mengoperasikan penerbangan pulang-pergi harian dari Jakarta ke Ho Chi Minh City dengan durasi penerbangan kira-kira 3 jam.

Penerbangan akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Jakarta pukul 13:30 WIB. Lalu tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN) di Ho Chi Minh City pukul 16:40 (waktu setempat).

Penerbangan dari Ho Chi Minh City akan berangkat pukul 09:35 (waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 12:30 WIB.

Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thanh Son, mengatakan, dengan armada pesawat
canggih, fasilitas modern, dan paket layanan komprehensif, Vietjet siap mengembangkan jaringan internasional dalam mendukung perdagangan dan pariwisata di wilayah Asia Tenggara.

Baca juga: Menyambut Musim Panas, Vietjet Menawarkan E-Voucher, Ini Nilainya

“Koneksi langsung antara dua kota terbesar di kedua negara ini juga
memfasilitasi bisnis, pertukaran budaya, dan perjalanan pariwisata di wilayah ini. Sehingga lebih meningkatkan integrasi regional ke dunia,” kata Thanh Son, pekan lalu.

Untuk merayakan peluncuran layanan baru ke Jakarta, Vietjet menawarkan promosi
super hemat setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat dengan harga tiket mulai dari
Rp 900.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya tambahan).

Promosi ini berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan internasional Vietjet. Termasuk rute Jakarta – Ho Chi Minh City.

Tamu dapat memesan tiket promosi mereka di www.vietjetair.com dan aplikasi Vietjet Air untuk perjalanan mulai tanggal 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur nasional dan peak time).

Saat ini, Vietjet mengoperasikan dua layanan ke Indonesia, dengan layanan pulang-
pergi tiga kali sehari antara Bali dan Ho Chi Minh City, dan satu penerbangan pulang- pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Dengan penambahan rute penerbangan ke Jakarta, Vietjet akan mengoperasikan tiga rute penerbangan komersial ke Indonesia mulai bulan Agustus. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER