Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lion Air Gelar Umrah Travel Fair 2023, Ada Cashback, Doorprize dan Berbagai Hadiah

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lion Air mengumumkan pelaksanaan Umrah Travel Fair 2023 pada 19 – 23 Juli 2023 di Mosaic Walk Kota Kasablanka, Jakarta. Acara ini menawarkan peluang emas bagi masyarakat mendapatkan paket perjalanan umrah promo terbaik dan terjangkau., Serta kesempatan memenangkan doorprize dan hadiah-hadiahlain.

Lion Air memberikan cashback spesial hingga Rp 600.000 kepada 10.000 pembeli paket umrah pertama.

Salah satu kelebihan dari penawaran ini adalah kerjasama Lion Air dengan mitra tour and travel terpercaya. Kolaborasi Dream Aviation, Arminareka, Madani, Alfir Wisata, NQH Jakarta, Mega Wisata, Zafa Tour, Belangi Tour, Armindo Tour, BTJ Umrah, Sianok Travel, Mama Tour Travel, BTW Travel, KCI Travel, AJT Travel dan mitra-mitra lain.

Baca juga: Lion Air Kembali Membuka Penerbangan Umrah dari Kertajati

Kerjasama ini memastikan, paket perjalanan umrah memiliki kualitas dan keamanan terjamin. Masyarakat bisa merasa tenang dan percaya diri dalam menjalankan ibadah umrah mereka.

“Lion Air menawarkan kemudahan akses bagi para jamaah umrah dari berbagai daerah di Indonesia, penerbangan langsung dari 10 kota di Indonesia,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Selasa (4/7).

Umrah Travel Fair Lion Air sebagai bagian mengakomodir permintaan pasar paket perjalanan umrah yang berkualitas dan terpercaya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER