Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Batam Aero Technic Memperbarui Interior Kabin Pesawat dengan Kemahiran dan Ketelitian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Batam Aero Technic (BAT) member of Lion Air Group terus meningkatkan kemampuan pengerjaan di perawatan dalam mengembalikan pesawat seperti baru dengan tampilan interior kabin yang mengesankan.

Seluruh proses pembaruan dilakukan di hanggar yang terletak di Batam, menunjukkan dedikasi perusahaan dalam memberikan hasil terbaik kepada maskapai selaku klien (pelanggan).

Interior kabin pesawat adalah ruang tempat penumpang menghabiskan waktu selama perjalanan udara dan sebagai lingkungan yang mencerminkan kenyamanan dan keindahan.

Kabin yang terawat dengan baik dan tampil menarik akan menciptakan pengalaman penumpang yang tak terlupakan. Melalui pembaruan interior kabin, Batam Aero Technic berkomitmen memberikan suasana nyaman dan menarik bagi penumpang.

Hasilnya, peningkatan suasana yang menyenangkan, penumpang dapat merasa rileks dan menikmati perjalanan lebih baik.

Memperbarui tampilan interior kabin pesawat, operator penerbangan dapat menunjukkan komitmen terhadap keunggulan dan perhatian pada detail. Kabin yang terlihat baru dan terawat baik akan memberikan kesan profesionalisme kepada penumpang, menunjukkan bahwa maskapai memiliki standar tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang.

Baca juga: Lowongan Kerja 600 Orang di Batam Aero Technic, Bagian dari Lion Air, Cek Syaratnya di Sini

Tampilan interior kabin yang segar berkontribusi pada kenyamanan dan kepuasan penumpang. Batam Aero Technic menggunakan bahan berkualitas dan teknik pembaruan terkini, memastikan bahwa kursi, karpet, panel, dan perlengkapan kabin lainnya tetap dalam kondisi yang baik.

Proses pembaruan interior kabin pesawat membutuhkan ketelitian, keterampilan teknis, dan kerjasama tim teknis dan klien bisa mencapai hasil yang diinginkan.

Batam Aero Technic sebelumnya sudah membuka kesempatan karier menarik di bidang Mechanic Cabin Furnishing untuk pengerjaan yang cermat dan teliti dalam mengganti dan memasang berbagai komponen interior kabin.

Keterampilan dalam memahami desain dan petunjuk pemasangan, serta kemampuan dalam menggunakan alat-alat yang tepat, menjadi keuntungan tambahan.

Keahlian dalam Sewing Operation Machine melibatkan kemampuan dalam menjahit dan memperbaiki penutup kursi, bantal, penutup jendela, dan elemen lainnya dalam interior kabin pesawat.

“Keterampilan dalam menjahit yang baik, pemahaman pola dan bahan, serta kemampuan dalam menggunakan mesin jahit industri, akan menjadi nilai tambah dalam peran ini,” terang  Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, pekan lalu. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER