Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UniPin Manjakan Mata Konsumen dengan Mode Gelap yang Hemat Daya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk semua pengguna. Di pertengahan tahun ini, UniPin hadir dengan tampilan baru yang akan meningkatkan pengalaman dan kenyamanan bermain para gamers.

Per Juni 2023, UniPin hadir dengan tampilan situs yang baru dan lebih ramah pengguna dengan mode gelap atau dark mode. Riset peneliti dari University of Central Florida menemukan, peningkatan kemampuan ketajaman visual secara signifikan serta berkurangnya kelelahan mata (visual fatigue) dengan dark mode alias mode gelap.

Selain itu, fitur mode gelap ini juga dapat menghemat daya perangkat smartphone dan laptop yang digunakan hingga sekitar 47%, berdasarkan studi dari Purdue University.

Kehadiran tampilan dark mode di UniPin sdikembangkan sejak 2020. Pengguna yang terbiasa mengakses situs UniPin di malam hari atau dalam gelap juga akan
terhindar dari kesilauan layar dengan mode terang.

Baca juga: Top up Tower of Fantasy Sekarang Sudah Bisa di UniPin

Tampilan dark mode di situs UniPin ini sudah dapat dinikmati di 32 negara melalui perangkat PC dan seluler oleh seluruh gamers. Glenn Mangisengi, Deputy General Manager UniPin mengajak seluruh penggunamencoba fitur terbaru dark mode di UniPin.

“Kehadiran dark mode di UniPin ini menjawab tantangan di industri gaming saat ini. Gamers dapat melakukan pembelian dengan lebih nyaman di manapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir kesilauani,” ujar Glenn, belum lama ini.

VP Marketing UniPin, Marvin Yuliano memberi bocoran beberapa pengembangan UniPin dan memberi kenyamanan bagi para pengguna. “Pengembangan terus dilakukan terutama dalam mempermudah workflow user experience, memahami kebutuhan para user, serta meningkatkan performa dari segi user interface dan
experience. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER