Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Boyong DJI Air 3 ke Indonesia 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, yakni Air 3. Drone ini hadir dengan dua kamera utama serta sejumlah peningkatan signifikan dari seri
sebelumnya.

Pelanggan bisa memanfaatkan sesi pre-order yang berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2023. Ini memastikan, mereka bisa mendapatkan DJI Air 3 saat resmi dijual pada 9 Agustus 2023 di jaringan ritel Erajaya Group.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, bagi Erajaya Active Lifestyle, drone merupakan produk yang mendukung gaya hidup aktif dengan potensi yang luar biasa.

“Potensi pasar drone Indonesia pada tahun 2023 diramalkan mencapai US$ 6,15 juta dollar AS. Dan akan tumbuh dengan CAGR 8,1% hingga tahun 2028,” kata Djohan (26/7).

Baca juga: Erajaya Active Lifestyle Tawarkan Penjualan Drone Terbaru dari DJI, Mavic 3 Classic

DJI Air 3 merupakan drone yang patut dipertimbangkan oleh penerbang drone baru, pemilik drone seri Air sebelumnya atau pemilik seri Mini.

“Kami optimistis, DJI Air 3 akan disambut baik oleh para pembuat konten karena drone ini berada di sweet spot antara teknologi, desain serta harga yang ditawarkan,” lanjut Djohan.

DJI Air 3 menjadi drone seri Air yang pertama kali menawarkan fitur profesional bagi pengguna. Seperti dua kamera utama, omnidirectional obstacle sensing dan bobot ringan dengan hanya 720 gram.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian DJI Air 3 untuk menjawab kebutuhan dari masing-masing penggunanya. Yakni DJI Air 3 Basic seharga Rp 17,5 juta.

Lalu DJI Air 3 Fly More Combo (DJI RC N2) Rp 21,4 juta. Juga DJI Air 3 Fly More Combo (DJI RC 2) seharga Rp 23,4 juta.

Sesi pre-order dibuka hingga 8 Agustus 2023. Penjualan terbuka pada tanggal 9 Agustus 2023.

Penjualan melalui jaringan gerai Erajaya yakni DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER