Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mandiri Sekuritas Tebar Reward, Cashback dan Promo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merayakan hari jadi yang ke-23 tahun, Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Carnaval 2023. Ini program ulang tahun dengan berbagai promosi dan layanan baru bagi para investor individu yang berinvestasi melalui Mandiri Online Securities Trading (MOST).

MOST Carnaval 2023 menggarisbawahi empat promo utama, yaitu: MOST Rewards, Bebas Biaya Transaksi Reksa Dana, Pembukaan Rekening Dapat Bonus, dan layanan investasi melalui DIMA (Direct Interactive MOST Assistant).

Theodora Manik, Direktur Retail Mandiri Sekuritas mengatakan, Mandiri Sekuritas mendukung pertumbuhan keuangan investor individu dan pasar modal Indonesia.

“Kami menyelenggarakan berbagai promo investasi nasabah di MOST. Dengan MOST Carnaval 2023, kami berharap para nasabah jadi lebih bersemangat bertransaksi serta lebih banyak lagi masyarakat yang tertarik masuk ke pasar modal Indonesia,” kata Theodora pekan lalu.

Baca juga: Mandiri Sekuritas Hadirkan Pesta Reksadana MOST 2023 

Di Mandiri Sekuritas, nasabah ritel tumbuh 15% per Kuartal I 2023. “Potensi ini perlu didorong lebih lanjut oleh perusahaan-perusahaan efek dengan berbagai program promosi seperti MOST Carnaval yang juga didampingi oleh serangkaian edukasi,” tambah Theodora.

Dengan MOST Rewards: ekstra cuan untuk setiap transaksi di MOST. Nasabah bisa dapat poin untuk transaksi saham minimal Rp 100.000 dan kelipatan serta meraih hadiah berupa saldo investasi, voucher reksadana, hingga logam mulia.

Selama masa MOST Carnaval 2023 (hingga 31 Oktober 2023), nasabah bisa dapat double poin di MOST Rewards. Lalu bebas biaya transaksi dan kesempatan dapat cashback untuk investasi di produk reksadana pilihan.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri, buka rekening Mandiri Sekuritas di join.most.co.id bisa dapatkan bonus saldo RDN sebesar Rp 50.000. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER