Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Muamalat Gelar Program Customer Get Customer, Genjot Mobile Banking, Ada Hadiah 50 Gram Emas dan Pergi Haji

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memacu pertumbuhan jumlah pengguna baru aplikasi mobile banking Muamalat DIN, Bank Muamalat menggelar program Customer Get Customer.

Program ini menebar hadiah bagi nasabah yang dapat mengajak orang lain membuka rekening melalui Maumalat DIN selama periode 12 Juli hingga 31 Desember 2023. 

Hadiah bulanan program ini berupa emas seberat 50 gram untuk 50 nasabah. Adapun hadiah utamanya berupa porsi haji untuk 30 nasabah terpilih pada akhir periode.

Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat, Wahyu Avianto berharap, program ini mengakselerasi jumlah pengguna baru Muamalat DIN tahun ini. 

Per 30 Juni 2023, total pengguna aplikasi Muamalat DIN sekitar 434.000. Angka ini meningkat 27% dibandingkan periode yang sama
tahun lalu. 

Baca juga: Incar Nasabah Korporasi, Bank Muamalat Targetkan Pertumbuhan Transaksi 25%

Pada akhir 2023, pionir bank syariah di Tanah Air ini menargetkan jumlah pengguna Muamalat DIN mencapai lebih dari 670.000.

Saat ini, Muamalat DIN sudah memiliki fitur Digital Customer On Board yang memungkinkan calon nasabah membuka rekening baru melalui smartphone dari mana saja tanpa perlu datang ke kantor cabang. 

“Selain itu, data kami menunjukkan, lebih dari 90% transaksi nasabah sudah beralih ke digital. Kami optimistis target akuisisi pengguna baru tersebut dapat tercapai,” ujar Wahyu, Rabu (3/8). 

Selain pembukaan rekening online,Muamalat DIN juga dapat digunakan untuk melakukan unduh mutasi rekening elektronik atau e-statement, tarik tunai di gerai Indomaret, pembayaran tagihan, hingga transaksi
pembayaran menggunakan QRIS.

Di aplikasi Muamalat DIN juga sudah tersedia menu Bank Haji. Dalam menu tersebut, terdapat fitur pendaftaran haji, pelunasan haji, dan pengecekan nilai manfaat haji terkini serta terdapat pula fitur konten Islami seperti kalkulator zakat, jadwal salat dan arah kiblat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER