Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MG Motor Indonesia Resmi Luncurkan SUV Listrik Baru, New MG ZS EV di GIIAS 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MG Motor Indonesia hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Bertepatan dengan momentum ini, MG juga tengah merayakan pencapaian luar biasa yaitu perayaan menuju usia ke-100 tahun.

Sebagai salah satu merek asal Inggris yang memiliki sejarah panjang, MG menjadi pelopor dalam inovasi terkini di industri otomotif. 

Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia mengungkapkan, kesempatan ini kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari MG.

“Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotifIndonesia dengan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi,” kata Arief, Jumat (11/8).  

Baca juga: MG Motor Indonesia akan Meluncurkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023

Sebagai bagian dari komitmen menciptakan lingkungan yang lebih hijau, beberapa waktu lalu Mmeluncurkan MG4 EV.

DI GIIAS 2023, MG meluncurkan SUV listrik New MG ZS EV. Mobil ini menyajikan performa terbaik yang memungkinkan efisiensi penggunaan energi dan waktu pengguna dengan jarak tempuh lebih jauh. 

New MG ZS EV memadukan kombinasi antara efisiensi listrik dengan gaya modern. Bagian depan yang ramping, lampu belakang LED dengan desain baru sebagai wujud ekspresi berani, serta charging port yang telah diperbarui di area grille menyorot tampilan kontemporer dari kendaraan ini.

Keamanan tentu saja menjadi salah satu prioritas, di mana New MG ZS EV telah meraih pencapaian luar biasa dengan rating bintang 5 dari EURO NCAP. Memastikan tingkat kenyamanan terbaik bagi para konsumen sama seperti para pendahulunya.

MG juga sudah memiliki rencana selanjutnya untuk meluncurkan MG ZS Xpower dengan desain yang jauh lebih sporty, seperti tampilan grille depan yang telah diperbaharui, memancarkan kepercayaan diri pengendara ketika berada di jalan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER