Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

JULO Luncurkan JULO Turbo, Pinjaman Cair Hanya Dalam Waktu Lima Menit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Generasi digital kini sudah semakin menjamur. Semua serba ingin instan.

Maka, PT JULO Teknologi Finansial (JULO). meluncurkan JULO Turbo, salah satu pinjaman tercepat di Indonesia.  JULO Turbo menawarkan proses registrasi sampai pencairan dana hingga RP 1,5 juta hanya dalam waktu lima menit.

Mulai dari tarik dana hingga top-up dompet digital, yang sangat membantu siapa pun yang membutuhkan dana darurat dengan cepat. Kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan dan perolehan dana ini menjadi salah satu komitmen JULO untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat. 

CEO & Co-Founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, JULO Turbo mengimplementasikan teknologi anti-fraud sebagai upaya dalam verifikasi pendaftaran dengan fraud tech dan liveness detection, serta verifikasi selfie dengan KTP.

“Teknologi ini memberikan lapisan perlindungan ekstra untuk mencegah tindakan penipuan dan memastikan bahwa proses verifikasi berlangsung dengan efisien dan akurat,” terang Adrianus, pekan lalu.  

Baca juga: Kerjasama dengan BukuWarung, JULO Berupaya Tingkatkan Inklusi Keuangan

Untuk menggunakan layanan JULO Turbo, pengguna JULO hanya perlu mengunduh aplikasi JULO di Google Play Store. Mengisi formulir data diri singkat, dan mengunggah foto KTP dan selfie.

Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) dalam credit scoringbig data, dan analisis canggih, verifikasi akan dilakukan dalam waktu 5 menit dan limit dapat langsung digunakan. Termasuk transfer dana instan ke rekening bank pengguna JULO.

Pengguna JULO saat ini telah menyentuh angka 1 juta orang. Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menambahkan, JULO Turbo memperkuat visi dan misi JULO dalam menyediakan akses terhadap layanan kredit digital bagi seluruh lapisan masyarakat. 

“Hal ini tmemperkuat berbagai inisiatif dan inovasi JULO Kredit Digital sebelumnya. Seperti fitur Cicil Biaya Pendidikan yang terhubung dengan lebih dari 250.000 institusi pendidikan di seluruh Indonesia dan fitur KliKilat yang menyediakan solusi transaksi finansial praktis dalam sekali klik,” papar Mikhail. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER