Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manfaat di Balik Layanan Asuransi Ketika Berbelanja di E-Commerce

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Saat ini akses masyarakat untuk perlindungan dari berbagai macam asuransi semakin luas dan mudah didapat. Terutama setelah kehadrian insurance technology (insurtech). 

Insurtech merupakan kolaborasi antara produk asuransi dan teknologi digital. Tujuannya bisa lebih mudah dijangkau serta memberi pengalaman yang lebih baik ke para nasabahnya. 

Bahkan, insurtech saat ini juga sudah terintegrasi dengan berbagai platform e-commerce lewat beragam manfaat perlindungan yang ditawarkan.

Pelanggan e-commerce bisa dengan mudah memanfaatkan layanan asuransi untuk melindungi barang belanjaan mereka dari kerugian atau kejadian tak terduga. Proses klaimnya praktis dan menawarkan biaya polis yang terjangkau.

Baca juga: Gandeng Zurich, Cermati Protect Tingkatkan Penetrasi dan Kualitas Perlindungan Masyarakat 

Selain itu, ragam asuransi untuk proteksi barang belanjaan di e-commerce dapat disesuaikan dengan produk yang dibeli.

Layanan asuransi pada e-commerce sebagai bentuk langkah preventif agar pelanggan tidak mengalami kerugian saat berbelanja.

Pelanggan bisa berbelanja secara online dengan nyaman karena sekaligus mendapatkan perlindungan yang dibutuhkan melalui transaksi satu pintu.

“Dengan memilih perlindungan asuransi yang tepat saat berbelanja, pelanggan bisa mendapatkan proteksi berdasarkan cakupan polis yang berlaku dari hal – hal yang tak terduga,” kata VP of Insurance Cermati Protect, Juanri, pekan lalu.

Pelanggan e-commerce bisa mendapatkan beragam manfaat saat memilih perlindungan asuransi untuk barang belanjaan mereka. Adapun jenis manfaat tersebut bisa didapat dari layanan produk Asuransi Tanggung Gugat, Asuransi Kualitas Barang, serta Asuransi Gadget & Elektronik, dengan penawaran perlindungan yang spesifik untuk memberikan kenyamanan saat berbelanja.

Layanan asuransi untuk perusahaan e-commerce saat ini cukup mudah didapatkan melalui proses integrasi bersama layanan insurtech.

Manfaat integrasi ini tidak hanya dapat dirasakan pengguna e-commerce sebagai pelanggan, juga bagi perusahaan.

Dengan menyediakan layanan asuransi untuk pengalaman berbelanja, perusahaan e-commerce juga dapat memperkuat brand mereka, memberikan nilai tambahan, dan pengalaman positif kepada pelanggan lewat proteksi yang ditawarkan ketika berbelanja. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER