Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rayakan HUT Kemerdekaan, Grab dan OVO Donasikan Rp 1,5 Miliar untuk Aksi Sosial Berbagai Komunitas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab Indonesia dan OVO merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 melalui donasi sebesar Rp 1,5 miliar. Dana itu mendukung kegiatan gotong royong berbagai komunitas di Indonesia. sSperti pelestarian lingkungan, perbaikan, dan pembangunan fasilitas umum di wilayah pemukiman warga, serta misi kemanusiaan. 

Masyarakat juga bisa ikut gotong royong sebagai bagian dari kampanye ini dengan menggunakan kode promo “GUYUBPERCAYA” (potongan harga senilai Rp3.000) pada berbagai layanan di aplikasi Grab. Atau membeli produk kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex melalui layanan GrabFood selama periode 10 Agustus – 21 September 2023.

Jumlah dari penggunaan kode promo potongan harga serta hasil penjualan khusus kolaborasi Kopi TUKU dan PercayaProjex akan didonasikan kepada komunitas melalui BenihBaik. Ini juga berperan menyaring komunitas-komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia. 

Baca juga: Grab dan OVO Dukung ASEAN Para Games, Tebar Voucher Diskon

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, menyampaikan, melalui inisiatif ini, Grab dan OVO bersama dengan BenihBaik ingin membangkitkan kembali semangat keguyuban, karakter khas orang Indonesia yang kita semua banggakan.

“Kami mendukung teman-teman komunitas untuk menghidupkan semangat gotong royong dalam berbagai inisiatif yang memberikan dampak positif bagi warga dan lingkungan,” terang Neneng, Rabu (16/8). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER