Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MG Ambilalih Subsidi PPN Hingga 10%, Cashback Hingga Rp 70 Juta Menanti Anda di GIIAS 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MG memperkenalkan paket tawaran di ajang GIIAS. Yakni subsidi PPN hingga 10% ditanggung sepenuhnya oleh MG berupa special cashback senilai hingga Rp 70 juta.

Produk terbaru, MG4 EV menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Menghadirkan desain avant-garde dan teknologi canggih, desain futuristik MG4 EV memamerkan honeycomb grillfuturistic front LEDrear spoiler unik, serta pilihan warna two-tone di interior.

MG4 EV mampu menempuh kecepatan dari 0-100km dalam 7,7 detik dengan jarak tempuh hingga 425 km berkat teknologi baterai Rubik’s Cube dan platform Modular Scalable.

MG4 EV merupakan pilihan ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan hemat energi yang tidak mengorbankan kenyamanan dan performa.

Tidak hanya itu, MG4 EV telah memperoleh pengakuan global dengan meraih rating bintang-5 dari EURO NCAP. Kesuksesan MG di GIIAS diperkuat dengan peluncuran New MG ZS EV yang menuai lonjakan reservasi yang signifikan.

“MG turut serta memberikan kontribusinya dalam mengubah lanskap otomotif global maupun Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program penjualan yang dapat dimanfaatkan bagi seluruh pengunjung untuk merasakan kecanggihan inovasi yang dihadirkan MG melalui lini kendaraannya,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Rabu (16/8).

MG juga membagikan layanan purna-jual terbaik untuk MG4 EV dengan garansi baterai 8 tahun / 160.000 km ditambah dengan garansi mobil 4 tahun / 50.000 km gratis pemeliharaan dan suku cadang.

Baca juga: MG Keluarkan MG4 EV, Kendaraan Listrik Terbaru

MG merayakan bulan kemerdekaan dengan program “Independence Deals“. Menawarkan low down payment (DP) atau cicilan mencapai 7 tahun, gratis kaca film premium series, voucher THULE mencapai Rp4 juta, serta beragam merchandise eksklusif MG.

Independence Deals berlaku untuk tiap pembelian unit mobil MG mulai dari MG HS, SUV canggih dengan performa mumpuni, MG ZS, compact SUV dengan desain menawan yang melengkapi gaya hidup aktif masyarakat urban, MG5 GT, sedan coupe inovatif dengan look sporty dan performa unggul, serta New MG ZS EV yang juga sudah mulai bisa direservasi.

Tidak hanya itu, MG juga membagikan informasi seputar layanan purna-jual dari MG, seperti gratis pemeliharaan dan jasa berupa jasa oli dan sparepart selama 4 tahun atau 50.000 km. Serta garansi mesin, transmisi dan radiator selama 5 tahun tanpa batas kilometer, (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER