Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MatePad 11.5 Sudah Bisa Dibeli Langsung, Ada Bonus Komplet Senilai Hingga Rp 3 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HUAWEI MatePad 11.5 sebagai tablet berperforma laptop hari ini, sudah bisa dibeli secara langsung. Sesi penjualan perdana berlangsung pada periode 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Tablet ini sudah dilengkapi aksesori lengkap. Termasuk keyboard, stylus, bluetooth ouse untuk pembelian pada periode promo tersebut.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, sering kali, harga terjangkau dikaitkan dengan spesifikasi rendah atau fitur terbatas. Huawei mengerti betul, harga yang terjangkau bukan berarti mengorbankan fungsionalitas.

“Tablet ini dirancang tidak hanya untuk meningkatkan produktivitas, juga mampu memenuhi kebutuhan hiburan berkualitas yang semakin mempererat kehangatan bersama keluarga,” kata Patrick, Jumat (25/8).

Selama periode Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11.5 , pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad 11.5 dengan harga Rp 5.499.000.

Ada berbagai keuntungan menarik senilai total Rp 3 juta, Terdiri dari bundling aksesori lengkap berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, bluetooth mouse, serta gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan & HUAWEI Cloud Storage 50GB satu bulan.

Baca juga: Tablet Rasa Laptop Harga Terjangkau, HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Hadir di Indonesia, Ada Bonus Senilai Rp 3 Juta

HUAWEI MatePad 11.5 merupakan satu-satunya tablet di rentang harga di bawah Rp5.5 juta yang menawarkan aksesori selengkap ini.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik tersebut saat melakukan pembelian online melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce. Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian offline melalui jaringan HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

DHuawei turut menyediakan penawaran tukar tambah (trade in). Aada juga program cicilan 0% hingga 6 bulan untuk berbagai layanan kredit terkemuka, termasuk melalui SPayLater.

Pelanggan yang telah mengklaim early bird voucher senilai Rp 80.000 pada 15 hingga 24 Agustus 2023, dapat menukarkan voucher tersebut saat pembelian HUAWEI MatePad 11.5 selama periode penjualan perdana.

Di segmen pembelian secara online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih.

Bersama dengan launching ini, jangan lupa ikut serta di Tokopedia Anniversary Campaign di HUAWEI Official Store dari 17 – 31 Agustus 2023.

Nikmati diskon menarik hingga 55% dan voucher sampai Rp 200.000 untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearables, dan TWS. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER