Senin, 22 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tips Manfaatkan Peluang Kerja Eksklusif di Grow with Google Career Fair 2023

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Rangkaian program Grow with Google tidak hanya menyediakan berbagai pelatihan untuk mengembangkan keterampilan, juga menjembatani antara perusahaan perekrut dengan talenta berkualitas tinggi di bidang teknologi. Kali ini melalui program Grow with Google Career Fair. 

Mitra perekrut akan mendapatkan akses ke lebih dari 15.000 talenta program Grow with Google. ebih dari 1.500 lulusan yang disertifikasi secara global sebagai Associate Android Developer, TensorFlow Developer, & Associate Cloud Engineer.

Sedangkan bagi peserta dan lulusan program Grow with Google, acara ini kesempatan emas untuk mendapatkan pekerjaan di berbagai industri. Termasuk teknologi, perbankan, telekomunikasi, ritel dan lainnya. 

Dua lulusan Bangkit yaitu Hafizhan Khair dan Aldhiya Rozak, membagikan pengalaman mereka menjadi lulusan Bangkit dan mendapat kesempatan bekerja di perusahaan terkemuka.

Hafizhan (22) adalah lulusan Bangkit asal Depok yang kini tengah magang di Bank Central Asia (BCA) di bagian Application Developer setelah mengikuti career fair tahun 2022 lalu.

Baca juga:

“Saya mendapatkan keuntungan ganda dengan mengikuti program Bangkit yaitu pelatihan dari pakar Google dan akses ke Google Career Fair,” kata Hafizhan, Selasa (22/8).

Sementara itu, Aldhiya (22) asal Medan yang kini bekerja di MNC Vision+ juga mengemukakan pengalamannya ketika mengikuti proses rekrutmen di career fair ini,

“Tips dari saya adalah peserta baiknya memanfaatkan kesempatan ini dengan mengikuti saran dari mentor perihal CV dan portfolio agar meningkatkan potensi diterima oleh perekrut. Jangan ragu apply ke jobdesk terkait sebanyak mungkin,” imbuh Aldhiya.

Grow with Google Career Fair merupakan acara tahunan sejak tahun 2020. Ajang ini khusus diadakan bagi mitra perekrut, lulusan Bangkit, penerima Google Career Certificates dan lulusan Google Play Academy. 

Peserta career fair dapat mengikuti webinar dari para ahli dan mitra perekrut untuk memastikan mereka dapat meraih pekerjaan impian mereka. Tidak perlu khawatir jika masih ragu dalam memilih lowongan pekerjaan karena acara ini juga menyediakan bimbingan dari pemandu karier profesional setiap Senin-Jumat pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Peserta akan dibantu untuk menentukan pekerjaan yang sesuai minat, bagaimana membuat CV menarik, hingga menentukan keterampilan apa saja yang harus disertakan dalam surat lamaran kerja. Grow with Google Career Fair 2023 akan berlangsung hingga 31 Agustus 2023. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER