Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

McDonald’s Indonesia Jalin Kemitraan dengan Pokémon GO, Dapat Item Gratis dan Diskon 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food mengumumkan kemitraan dengan Pokémon GO.

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

“Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini,” tutur Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia, Selasa (22/8).

Pokémon GO terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokémon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi. Tujuannya, memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global.

“Pokémon GO bersama dengan McDonald’s Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald’s di seluruh Indonesia,” ungkap Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets Niantic, Inc.

Salah satu program adalah penawaran spesial produk McDonald’s untuk para pemain Pokémon GO yang berhasil mengunjungi PokéStop atau Gym  di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Bentuk kerja sama lain, kesempatan bagi para konsumen McDonald’s Indonesia menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald’s dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokémon GO. Seperti Pokéballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lain.

Selain itu, McDonald’s Indonesia memberikan dukungan kepada salah satu kegiatan Pokémon GO, yaitu Community Day.

Program ini untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokémon GO. Setiap bulan, McDonald’s Indonesia akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan kode promo spesial bagi seluruh peserta Community Day yang hadir. 

Kode promo tersebut dapat ditukarkan di restoran McDonald’s Indonesia untuk mendapatkan diskon produk. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER