Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MR DIY Indonesia Kini Memiliki Lebih dari 600 Toko

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MR.DIY, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan
harga hemat. MR DIY menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori. Seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik.

D. Cyril Noerhadi, Presiden Direktur MR.DIY Indonesia menyampaikan, MR.DIY Indonesia terus berusaha memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat di Indonesia.

“Mulai menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari,” terang Cyril, pekan lalu.

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko dari Aceh hingga Papua.

“Ke depan, kami masih optimistis memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.,” tambah Cyril.

Indy Barends tlah menjadi pelanggan setia MR.DIY Indonesia sejak lama. “Kita harus cerdas memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien dari sisi waktu, tenaga dan tentunya harus pandai memilih produk berkualitas namun tetap bisa hemat. Dan bagi saya dan keluarga, jawabannya ada di MR.DIY,” ujarnya.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, juga menyampaikan hal senada dengan Indy Barends. Keduanya merasa terbantu dengan kehadiran MR.DIY Indonesia sebagai destinasi berbelanja yang tepat untuk menjawab urusan setiap anggota
keluarga. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER