Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Edisi Thom Browne Ludes Terjual dalam 21 Menit di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sejak diumumkan tanggal 7 September 2023, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang dijual terbatas sangat menarik perhatian konsumen.

Animo konsumen terhadap Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne seharga Rp. 49.999.000, di Indonesia terbukti. Produk itu ludes terjual di Samsung.com dalam waktu 21 menit setelah resmi melundur pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB.

“Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne tidak hanya memberikan pengalaman teknologi terbaik, juga dikemas dengan desain inovatif dan estetika klasik yang memberikan ekspresi diri yang kuat dari penggunanya,” ungkap Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (12/9).

Baca juga: Samsung Electronics dan Thom Browne Berkolaborasi, Luncurkan Galaxy Z Fold5 Edisi Khusus

Tingginya animo konsumen menyambut Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne Edition, membuat paket ini ludes hanya dalam 21 menit di Indonesia

Kesan premium terasa sejak menerima Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne. Pengemasannya dengan packaging super istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Setelah kotak dibuka, device Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi dilengkapi S Pen spesial. Kemudian, saat device menial muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada yang menandakan Z Fold5 mereka merupakan produk limited edition.

Di samping Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dengan tambahan strap yang dibalut warna ikonis merek fashion kenamaan ini melengkapi gaya kamu lebih klasik modern yang sedang kekinian sekarang ini. Dengan mengenakan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne, pengguna tampil lebih eksentrik dengan mengenakan pakaian bertema black-tie yang mewah. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER