Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tambahan Masa Garansi Produk dari Sony Indonesia, Hanya dengan Mendaftar di MySony

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sony Indonesia kembali memberikan penawaran spesial bagi pelanggan setianya, yakni perpanjangan masa garansi produk hingga satu tahun. Dalam rilis belum lama ini, penawaran tersebut bisa didapatkan oleh pelanggan hanya dengan mendaftarkan produk Sony di My Sony.

Caranya, pelanggan dapat mengakses laman My Sony melalui link: bit.ly/MySonyPromo. Bagi para pelanggan yang telah memiliki akun, dapat langsung masuk. Sementara bagi pelanggan yang belum memiliki akun, dapat mendaftarkan keanggotan di My Sony terlebih dahulu.

Kemudian, pelanggan dapat melakukan pendaftaran produk Sony agar perpanjangan masa garansi bisa segera didapatkan. Setelahnya, pelanggan akan menerima verifikasi melalui email.

Baca juga: Sony Luncurkan Lini Home Entertainment Terbaru, Simak Harganya di Sini

Program perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk produk tertentu dan hanya bisa didapatkan jika pelanggan mendaftarkan produk Sony selama masa promosi, yakni sampai 31 Oktober 2023.

Produk Sony yang berhak mendapatkan perpanjangan masa garansi adalah yang memiliki nomor seri (SN/Serial Number) dan didaftarkan tidak lebih dari 14 hari sejak tanggal pembelian. Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, bisa dicek melalui link bit.ly/MySonyPromo.

My Sony adalah program keanggotaan yang dirancang secara khusus dan ekslusif untuk semua pemilik produk Sony. Manfaat menjadi anggota My Sony tak hanya terbatas pada pengelolaan produk dan pengecekan garansi produk.

Pelanggan juga akan mendapatkan promosi-promosi khusus lain dan informasi terkini seputar Sony. Seperti undangan acara, workshop, diskon produk, program free sensor cleaning untuk kamera Sony, dan lain sebagainya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER