Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Viral Gitar Milik Vokalis Soegi Bornean Rusak di Bagasi Pesawat, Ini Penjelasan Batik Air

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pekan lalu viral di media sosial postingan vokalis Soegi Bornean, Fanny Soegi, yang mengeluhkan gitar miliknya rusak setelah ditaruh di dalam bagasi pesawat.

Terkait hal itu, Batik Air menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan penumpang melalui media sosial mengenai kondisi bagasi yang kurang baik saat diterima pada penerbangan Senin, 18 September 2023. Penerbangan itu dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) transit di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju tujuan akhir Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (SRG).

Layanan penanganan bagasi (Lost and Found) Batik Air tidak menerima laporan bentuk ketidaknyamanan yang disampaikan oleh tamu dimaksud saat di bandar udara kedatangan akhir.

Baca juga: Viral Kasus Ari Lasso Ditinggal Pesawat, Ini Penjelasan Batik Air

“Batik Air sedang berupaya dengan sungguh-sungguh bersama seluruh pihak terkait untuk mengumpulkan data dan informasi. Termasuk rekaman CCTV secara cermat terkait informasi yang disampaikan,” kata Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, pekan lalu.

Mulai dari bandar udara keberangkatan hingga bandar udara tujuan akhir. Upaya ini dilakukan agar dapat lebih memahami bentuk ketidaknyamanan yang dihadapi oleh tamu dimaksud.

Batik Air akan mengambil tindakan yang sesuai berdasarkan rekomendasi atau referensi yang akan diperoleh dari hasil penyelidikan ini. Langkah-langkah perbaikan akan diimplementasikan secara tepat guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu. Batik Air menghargai setiap masukan karena hal ini membantu Batik Air untuk terus berkembang. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER