Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UniPin Festival Mampir ke UMN, Diserbu Mahasiswa dan Penggemar Esports

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sukses menggelar roadshow di kota-kota besar pada Juni lalu, UniPin Community (UNITY) hadir kembali membawa keseruan di Tangerang dalam UniPin Festival Roadshow 2023. Acara pada 5-6 Oktober kemarin merupakan wadah temu sekaligus ajang mengenal lebih dekat dan mempererat relasi antar komunitas esports di kampus.

Perjumpaan pada roadshow kali ini berlangsung di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan turut serta mengundang rekan-rekan UniPin, khususnya mereka yang berkuliah di UMN.

Melalui UniPin Festival Roadshow 2023 ini, UNITY menghadirkan berbagai aktivitas menghibur. Seperti fun match Battle of Guardians, sharing session, QnA, diskusi, serta giveaway.

Baca juga: September Ceria, UniPin Bagikan Diskon, Cashback dan Spill Info Game

Selain mendapatkan kesempatan untuk mengenal lebih dekat para pegiat esports tanah air yang hadir, UNITY turut memberikan edukasi seputar esports melalui seminar bertajuk “Become the Champion and Rule the Gameplay”.

Sebelumnya, rangkaian UniPin Festival Roadshow telah digelar di Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta. Debora Imanuella, SVP UniPin Community menyebutkan, gelaran roadshow UniPin Festival ini komitmen UniPin dan UniPin Community pada pembinaan perkembangan esports di Indonesia.

“Lewat UniPin Festival Roadshow, kami berharap bahwa komunitas esports di universitas dapat bersama-sama mengembangkan industri esports,” ujar Debora, Senin (9/10). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER