Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Watch GT 4 Terjual Lebih dari 6.000 Unit Dalam Sepekan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei Device Indonesia mengumumkan pencapaian gemilang dari peluncuran HUAWEI WATCH GT 4 di Indonesia. Penjualan pre-order telah melampaui ekspektasi, sukses terjual lebih dari 6.000 unit dalam sepekan.

Seri ini berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan teratas pada rentang harga di atas 2 juta berdasarkan gross merchandising value (GMV). 

Kini, HUAWEI WATCH GT 4 dalam ukuran 46 mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas yang canggih, secara resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia.

Baca juga: Huawei Watch GT 4 Resmi Hadir di Indonesia, Ada Hadiah Total Rp 1,8 Juta

Konsumen dengan antusias menyambut kehadiran masa depan teknologi wearable yang dibalut desain elegan. Terdapat juga dua model kelas atas yang saat ini tersedia untuk pre-order yaitu HUAWEI WATCH Ultimate dan HUAWEI WATCH Ultimate Design.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia menghargai dukungan yang tiada henti dari masyarakat Indonesia. “Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi,” kata Patrick, akhir pekan lalu. (kai) 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER