Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee 11.11 Big Sale Hadir Bersama JKT48, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menuju akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan Shopee 11.11 Big Sale. Festival belanja dengan promo terbesar berlangsung sejak 15 Oktober – 11 November 2023. Kampanye ini telah mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, kampanye 11.11 Big Sale merupakan momentum sangat spesial, Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa manfaat e-commerce dapat dirasakan semua orang.

“Melihat keberhasilan kampanye 10.10 kemarin, jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM meningkat lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye, 11.11 menjadi festival belanja yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis brand lokal dan UMKM,” kata Monica, selasa (17/10).

Shopee percaya bahwa dalam membantu dan memberikan pembinaan kepada UMKM merupakan tugas bersama berbagai pihak. Sepanjang tahun ini Shopee telah menjalankan berbagai program dan inisiatif terbaru yang bertujuan untuk mendukung perkembangan bisnis para pelaku usaha lokal, baik yang sudah resmi menjadi penjual di Shopee maupun yang baru akan mendaftarkan bisnisnya secara online di Shopee. 

Baca juga: Diskon 50% dan Gratis Ongkir Datang Lagi, Hanya di Shopee 10.10 Brands Festival 

Shopee menghadirkan serangkaian program, salah satunya yaitu Kampus UMKM Shopee & Kampus UMKM Shopee Ekspor yang hadir sebagai one-stop solution bagi UMKM meningkatkan kualitas dan merambah pasar dunia.

Selama program ini berjalan, tercatat peningkatan jumlah UMKM yang dilatih dalam 1 tahun terakhir sebanyak dua kali lipat. Pada puncak kampanye 10.10 kemarin, Program Ekspor Shopee juga memberikan kesempatan bagi brand lokal dan UMKM untuk memperluas jangkauan produk mereka ke pasar luar negeri dan memberikan peningkatan transaksi ekspor hingga 3 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Shopee telah merangkai keseruan dan penawaran terbaik khususnya untuk produk fashion, kecantikandan elektronik selama kampanye 11.11 Big Sale berlangsung. Promo terbesar akhir tahun akan hadir untuk dinikmati pengguna seperti Gratis Ongkir Rp 0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale. 

Spesial di 11.11 Big Sale kali ini, Shopee berkolaborasi dengan JKT48 untuk ikut memeriahkan kampanye melalui iklan TV. Diwakili beberapa anggota JKT48 yaitu Zee JKT48, Freya JKT48, Gracia JKT48, dan Christy JKT48.

“Melalui program dan fitur interaktif, pengalaman belanja online yang menyenangkan dan menguntungkan ini tentu sangat ditunggu-tunggu, khususnya oleh kami member JKT48. Pilihan produk yang lengkap baik fesyen, kecantikan dan promo terbaik yang dihadirkan jadi alasan utama buat pilih Shopee jadi platform belanja yang tepat. Tidak hanya itu, kami pun jadi bisa ikut mendukung bisnis brand lokal dan UMKM yang telah bergabung dengan Shopee agar semakin maju dan berdaya,” kata Member JKT48. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER