Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Harga Masih Diskon, Buruan Beli HUAWEI WATCH FIT SE

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Smartwatch HUAWEI WATCH FIT SE, resmi dipasarkan di Indonesia. Penawaran perdana dengan harga Rp 899.000. Hadir dengan mengusung desain modern yang ringan dan fungsional, HUAWEI WATCH FIT SE dilengkapi fitur kesehatan canggih dan peran asisten pribadi yang dapat memastikan kesehatan tubuh optimal serta keseimbangan pikiran (mindfulness) para penggunanya setiap hari. 

Pada periode Penjualan Perdana mulai 1 – 15 Desember 2023, pembeli dapat menggunakan voucer early bird sebesar Rp 50.000 yang sebelumnya sudah di klaim dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 400.000 untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Fit SE selama sesi penjualan pertama yang berlangsung hingga 15 Desember 2023.

Sehingga dapat membeli smartwatch canggih dan stylish ini dengan harga terbaik hanya Rp 899.000 dari harga aslinya Rp 1.299.000 melalui laman Huawei Official Store di Shopee, dan Lazada. 

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia menyatakan, mindfulness dapat dilakukan dengan cara memberikan perhatian penuh pada kegiatan apapun yang dikerjakan. Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH FIT SE tidak hanya memberikan kemampuan monitoring kesehatan yang akurat, juga menjadi perangkat yang bisa mendukung berbagai aktivitas pengguna selama 24 jam.

“Kami berharap HUAWEI WATCH FIT SE dapat senantiasa menemani pengguna menuju gaya hidup yang lebih mindful, guna menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang,” kata Patrick, Jumat (1/12). 

HUAWEI WATCH FIT SE bisa jadi partner andalan untuk mewujudkan mindfulness dalam menjalani aktivitas 24 jam setiap harinya. Salah satunya melalui rangkaian fitur stress monitoring

Baca juga: Tawarkan Fitur Kesehatan Fisik dan Mental, HUAWEI WATCH FIT SE Hadir di Indonesia, Harga Flash Sale Rp 899.000

Fitur ini memudahkan pengguna mengelola stres dengan memantau tingkat kelelahan secara aktual, dan konsisten dapat mengingatkan untuk senantiasa sehat dengan fitur-fitur pemantau dan pemandu kebugaran yang canggih.Smartwatch trendy & stylish ini juga mempunyai daya tahan baterai yang lama hingga 9 hari, atau mampu bertahan seharian hanya dengan pengisian baterai 5 menit saja.

Selain kehadiran HUAWEI WATCH FIT SE, Huawei juga akan mempersembahkan penawaran besar menarik di tahun ini pada perhelatan 12.12 SUPER SALE yang akan dimulai pada 1 – 15 Desember 2023, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 55% untuk berbagai produk tablet, laptop, wearables, dan earphone TWS. Kunjungi HUAWEI Official Store mulai tanggal 1 hingga 15 Desember dan dapatkan penawaran terbaiknya!

Dapatkan Garansi 1 Tahun untuk HUAWEI WATCH FIT SE dan Kunjungi HUAWEI Service Center di kota kamu untuk informasi dan promosi selengkapnya Selain fitur menarik, HUAWEI WATCH FIT SE memiliki layanan garansi satu tahun yang merupakan jaminan bahwa suatu produk bebas dari cacat atau kegagalan untuk jangka waktu satu tahun sejak tanggal aktivasi produknya. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER