Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Setelah Diperkenalkan Wuling Sebulan, BinguoEV, Resmi Meluncur Dalam Dua Varian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tepat satu bulan sejak ditampilkan secara resmi di Indonesia, Wuling BinguoEV resmi diluncurkan pekan lalu. Di acara yang bertajuk ‘The Launch of Wuling BinguoEV’ ini, Wuling juga mengumumkan harga kendaraan listrik keduanya di Indonesia.

BinguoEV kini resmi diniagakan dengan rentang harga Rp 358 juta untuk long range dan Rp 408 juta untuk premium range (OTR Jakarta). 

Dalam waktu satu bulan, Wuling mengaku mencatatkan lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) BinguoEV. “Dengan memilih BinguoEV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau,” ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, pekan lalu.

Baca juga: Tujuh Hari Pemesanan, Wuling BinguoEV Mencapai Angka Lebih dari 1.000 SPK

EV Hatchback ini hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu pada bagian eksterior dan interior. Kabin yang lapang serta banyaknya kompartemen juga membuat penyimpanan barang bawaan semakin mudah, sehingga lebih mengakomodasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas harian.

Keselamatan para konsumen selalu menjadi fokus utama Wuling. BinguoEV memberikan perlindungan maksimal dalam setiap perjalanan. Dibekali dengan baterai berstandar IP67 serta struktur rangka berbahan High Strength Steel, kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag pun mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV. Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam lini produk terbaru Wuling ini yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Wuling menghadirkan BinguoEV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km.

Sebagai informasi tambahan, Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023. Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power batterydrive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER