Senin, 26 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tujuh Hari Pemesanan, Wuling BinguoEV Mencapai Angka Lebih dari 1.000 SPK

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah resmi ditampilkan pekan lalu, Summarecon Mall Serpong, Wuling BinguoEV mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Dalam periode singkat, mulai dari 16-22 November 2023, Wuling mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)mobil listrik keduanya ini.

BinguoEV varian 410 km menjadi varian yang paling banyak dipesan. “Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV, tapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Sabtu (25/11).

Baca juga: Wuling Umumkan Pre-Launch Wuling BinguoEV, Ini Beragam Bonusnya

Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan  pre-book BinguoEV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack. Salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik. 

Wuling juga memberikan beberapa benefit lain. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp 47 juta. Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesori.

Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER