Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Digital Gandeng Empat Operator Telekomunikasi Menawarkan Bundling, Ini Promonya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Empat operator telekomunikasi, yakni Indosat Ooredoo Hutchison, Smartfren, Telkomsel dan XL Axiata bekerjasama dengan Erajaya Digital. Mereka menawarkan paket bundling data dan perangkat dengan harga menarik bagi pelanggan yang berbelanja perangkat di jaringan ritel perusahaan itu. 

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengatakan, melalui kerja sama ini, para pelanggan yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital bisa segera menikmati smartphone pilihan yang baru mereka beli dengan layanan operator telekomunikasi pilihan. 

“Melalui kerja sama ini, pelanggan juga dipastikan mendapatkan penawaran terbaik yang tidak dapat ditemui di tempat lain,” kata Joy, Jumat (22/12).

Baca juga: Erajaya Digital Serentak Resmikan 28 Gerai, Ada Potongan Harga Hingga Rp 7 Juta dan Hemat Hingga Rp 2,3 Juta 

Kerjasama bundling paket data dengan operator sudah berlangsung sejak tahun 2016. Diawali dengan Indosat, kemudian diikuti XL Axiata, Telkomsel dan Smartfren. Operator telekomunikasi menyiapkan paket khusus yang hanya ditawarkan di gerai-gerai Erajaya Digital dengan benefit yang lebih menarik, seperti volume data maupun durasi panggilan suara.

Penawaran bundling ini diberikan dengan sistem kontrak baik untuk nomor pascabayar maupun prabayar dengan berbagai pilihan tenor hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan benefit untuk nomor yang sedang digunakan melalui proses perubahan data plan.

Untuk mendapatkan penawaran bundling ini, pelanggan bisa berkunjung ke gerai Erafone, Erafone & More, iBox, Samsung Store by Erafone dan Xiaomi Store. Salah satunya adalah promo liburan akhir tahun yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023 mendatang, seperti paket data 50 GB per bulan dari Indosat seharga Rp 40.000-an. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER