Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Modal Transaksi Mulai Rp 10.000 Pakai OVO, Bisa Dapat Mobil Listrik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Program OVO Shoptakuler Super Catchback kini memasuki babak baru. Setelah berlangsung sejak 1 November 2023, 4 pemenang hadiah utama telah diumumkan. Masing-masing membawa pulang hadiah berupa 1 unit mobil Wuling Air EV Lite untuk pemenang pertama, dan 100 juta OVO points untuk 3 pemenang lain.

Para pengguna setia OVO masih berkesempatan mendapatkan sederet hadiah menarik di periode kedua program ini hingga 31 Desember 2023.

Baca juga: Serangan Israel Semakin Dahsyat, Grab Indonesia dan OVO Donasikan Dana Kemanusiaan Rp 3,5 Miliar ke Gaza, Palestina

“Kami juga mengapresiasi dukungan Wuling dan para merchant lai sebagai partner. Semoga kerja sama ini dapat terus berkesinambungan. Sehingga bisa meluncurkan loyalty program menarik lainnya bagi pengguna OVO.” ujar Eddie Martono, Chief Operating Officer (COO) OVO, Selasa (19/12).

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling mengungkapkan, sebagai mitra utama program Shoptakuler Super Catchback dari OVO, Wuling sangat senang dapat berkontribusi dalam mendorong adopsi pembayaran digital di Indonesia dengan menciptakan pengalaman positif bagi pengguna OVO. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER