Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menutup Tahun Dengan Kegiatan Bersama Shopee 1.1 New Year Sale, Ada Cashback 40% dan Cuci Gudang Diskon 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tidak terasa sebentar lagi kita akan menutup tahun 2023. Setelah melewati satu tahun yang penuh kerja keras, jangan lupa memberi apresiasi bagi diri sendiri dengan rehat sejenak sambil mempersiapkan tahun depan yang lebih baik.

Akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat melakukan aktivitas yang menyenangkan dengan diri sendiri maupun orang tersayang. Ditemani kemeriahan kampanye Shopee 1.1 New Year Sale.

Berlangsung mulai dari 25 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, bisa menciptakan berbagai kegiatan maupun liburan akhir tahun yang diinginkan dengan berbagai penawaran dan promo menarik. Seperti Gratis Ongkir Rp0, Shopee Video Cashback 40%, dan Cuci Gudang Diskon 50%.

Simak rekomendasi kegiatanbersama Shopee 1.1 New Year Sale.

  1. Berwisata dan mengunjungi tempat hiburan bersama keluarga

Menjelajahi pantai atau menikmati pemandangan asri pegunungan juga dapat menjadi sesi healing dan refreshing untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Tentu persiapan dan perencanaan harus dilakukan dari jauh hari agar liburan akhir tahun dapat berjalan lancar dan menyenangkan. Tidak hanya akomodasi dan transportasi, peralatan yang tepat, pakaian yang sesuai, hingga kebutuhan perawatan juga harus disiapkan.

Promo dari brand-brand favorit di Shopee 1.1 New Year Sale nanti jadi waktu yang tepat membeli outfit baru. Jangan lupa untuk membeli sunscreen serta obat-obatan dan vitamin agar kamu bebas bermain tanpa perlu khawatir cuaca yang tidak menentu!

  1. Menghabiskan waktu di rumah sambil merawat diri

Kampanye Shopee 1.1 bisa untuk stok makanan ringan dan minuman kesukaan untuk menemani menonton maupun membaca buku di rumah. Luangkan waktu menggerakkan badan dengan berolahraga simpel yang bisa dilakukan di rumah, seperti yoga atau cardio. Agar olahraga tetap efektif, jangan lupa untuk menyiapkan peralatan olahraga dan baju olahraga yang nyaman di Shopee 1.1 kali ini.

Tapi kalau mau quality time di rumah bersama keluarga juga bisa, Seperti menyampaikan life update yang sudah tertunda serta merefleksikan diri dan kilas balik perjalanan di sepanjang 2023 ini, termasuk riwayat belanja kamu di Shopee.

Bisa juga mengikuti kompetisi Shopee Video Terbaik di Shopee2023 untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang menarik dari Shopee Caranya tinggal share produk terbaik yang dibeli di 2023 dan mencantumkan link produk melalui konten menarik di Shopee Video hingga 7 Januari 2024 mendatang.

Baca juga: Puncak Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bersama JKT48 dan Deretan Artis

  1. Menata ulang interior rumah

Tidak hanya memberikan tampilan yang baru dan meningkatkan kenyamanan, mengubah tata letak barang yang ada di rumah juga dapat membuat rumah terlihat lebih rapi sehingga lebih apik untuk dilihat.

Agar rumah terlihat lebih cantik, tambahkan juga beberapa hiasan dan lukisan yang bisa kamu temukan dengan harga yang terjangkau di Shopee. Ada cashback hingga 40% dengan belanja dari link produk di keranjang kuning  Shopee Video.

  1. Bermain sambil belajar bersama Si Kecil

Tidak harus pergi keluar atau jalan-jalan, Anda juga bisa menciptakan permainan yang seru di rumah sambil mengasah kemampuan Si Kecil.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, sebelum menyambut tahun 2024 dengan penuh semangat, akhir tahun ini adalah momentum mengambil waktu bagi diri sendiri dan mengistirahatkan tubuh serta pikiran. Tidak hanya kegiatan sehari-hari yang membutuhkan persiapan, aktivitas dalam mengisi liburan tentu juga memerlukan peralatan dan kebutuhan yang sesuai.

“Shopee menghadirkan kampanye 1.1 New Year Sale untuk membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan guna menciptakan berbagai aktivitas akhir tahun yang menyenangkan untuk diri sendiri maupun keluarga dan orang tersayang,” terang Daniel, Kamis (21/12).

Ada berbagai penawaran menarik selama kampanye berlangsung.

  • Gratis Ongkir Rp 0: Para pengguna dapat memiliki koleksi produk dari berbagai kategori secara praktis tanpa ribet dengan promo gratis ongkos kirim Rp0 tanpa minimum belanja.
  • Shopee Video Cashback 40%, Penuhi ragam kebutuhanmu sambil menikmati konten menarik lewat Shopee Video dan nikmati cashback hingga 40%.
  • Cuci Gudang Diskon 50%. Nikmati rangkaian kurasi produk dan promo cuci gudang dari brand favorit pengguna. (nin)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER