Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

VNGGames dan UniPin Gelar Gathering Komunitas, Berhadiah UniPin Credits

BACA JUGA




FinTechnesia.com | UniPin, melalui UniPin Community (UNITY) terus membina komunitas gamers. Kali ini, UNITY mendukung VNGGames Jakarta Studio dalam kolaborasi ekslusif dengan menyelenggarakan gathering dan fun match komunitas Metal Slug: Awakening pada Sabtu 16 Desember 2023 lalu.

Gelaran acara ini sebagai temu akrab VNGGames Jakarta Studio dan UniPin dengan komunitas yang selama ini telah mengenal Metal Slug dan menggunakan layanan pembayaran UniPin. Melalui gathering ini, keduanya menghadirkan berbagai aktivitas menghibur.

Salah satu kegiatan utamanya adalah fun match dari komunitas pemain Metal Slug: Awakening. UniPin mendukung kegiatan ini dengan menyiarkan pertandingan secara daring serta menyiapkan prizepool berupa UniPin Credits untuk para pemenang.

Baca juga: Akhir Tahun UniPin Menebar Berbagai Promo, Termasuk Berhadiah iPhone

Ayu Apriliana, Business Project Lead UniPin menyatakan, gathering komunitas ini
bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada pembinaan perkembangan komunitas gamers di Indonesia.

“UniPin bersama UniPin Community hadir untuk mendukung penuh perkembangan ekosistem esports di Indonesia. Kami berharap bahwa para stakeholders seperti
VNGGames, bersama komunitas gamers di manapun dapat bersatu dan mengembangkan industri gaming dan esports di Indonesia,” ujar Ayu, pekan lalu.

Sebelumnya, UniPin juga telah berkolaborasi dengan berbagai penerbit game menggelar gathering komunitas seperti Battle of Guardians dan HoYoverse. Kegiatan-kegiatan tersebut mendapatkan respons positif dari mahasiswa, gamers, dan para pegiat esports tanah air. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER